Hari ini di sekolah ada semacam seminar tentang kesehatan.Derin datang karena sudah tergabung caosamba itu.kalo gak ngerti tuh singkatan bab sebelumnya ada wuy males nulis aja hahaha...
Mengenakan celana panjang hitam kaos polos kemudian jaket jangan lupa itu!.Berjalan memasuki loby dengan sidikit membersihkan sepatunya tak lupa kaos kaki gambar sepedanya.
ampunn diperinci aja wkwkw Ngakak emang gitu_-
Setelah selesai Derin menghampiri Ara yang duduk ia jadi bingung disini banyak anak kakak kelas tapi Afif dan Zion belum datang juga.
"Ara...kamu temui guru di ruangan sebelah ambil baju..."ujar salah satu guru disana.
"Tuh...ayo Ra..suruh kesono kita..."ucap Derin menarik Ara sambil celingukan ke arah pagar siapa tau Afif sudah datang.
Mereka mengambil baju dan ke kamar mandi untuk ganti baju saat sudah selesai dan keluar kamar mandi ternyata Zion baru datang.elaaahh
"Anjim rada kebesaran gak sih??gak kek nya enak juga nih baju tebel...bawa pulang ahh.."celoteh Derin sambil melihat baju yang ia kenakan.
Saat di sekolah semua memakai baju yang sama tapi saat akan pulang dikembalikan lagi.
"Mana boleh anjg!"Timpal Zion tiba saat selesai ganti baju.
"Yeeee apa coba!Afif mana woyy kok gak liat gue.."
"Mana gue tau Der.."
"Udah woi rame depan kamar mandi ayo kesana..."Ara menyudahi perdebatan pagi itu dan mulai berjalan menuju depan lorong kelas.
Zion duduk di kursi sedangkan Derin dan Ara tidak karena ya malas saja orang kursi sama meja cuma satu mau jongkok emang?
Derin meletakan ponselnya di meja depan Zion saat Derin fokus melihat Akbar yang sudah datang saja dan menuju Aula.
Drttt...drttt...drttt..
Ponsel Derin berdering karena ada yang menelfonnya.
"Hehh Der...ponselmu bunyi tau gak..."
"Lohh siapa telfon ehh Afif mana nih anak.."ucapnya sambil menggeser tombol hijau.
"........"
"Gada suara jingan!!jaringan jauh wifi emang"gerutu Derin.
"........"
"Dahlah matiin aja..."Akhirnya Derin memutuskan sambungan telefon itu.
"Nah ini Ana mana Si Afif?" Lah gak tau gue aja baru dateng....ehh ayo foto"Ana langsung menarik Ara.
"Anjim nih orang"Zion melihat kelakuan Ana jadi spechleess.
"Haha...biari aja...eh lu dipanggil tuh.."Derin menyadari ada guru yang menyuruh sesuatu tapi ia dan Zion tak paham.
"Elaahhhh disuruh jadi kang Arah jalan...disonoo bor...."
"Hahahaha mana gue tauuu orang cuma nunjuk gitu doang"Zion memperagakan guru tadi.
"Tolol bett..."
Derin dan Zion menjadi pengarah jalan untuk tamu" meski masih jarang yang datang.
Derin juga melihat lihat kedepan penasaran.apa sih yang Derin gak penasaranin.....wkwkwk
"Eh...tuh abang Abrar baru dateng yaelahhh..kok jalan kaki....mana sepedahnya..."batin Derin sambil menuju posisi semula karena Abrar sudah tidak terlihat.
Oh....ini merasa penasaraan karena ada nih orang mau dateng kek insting gak sih???kok kebetulan sekalii...yekann asik..
Derin masih melihat Abrar yang berjalan kesana kemari sambil membawa baju yang akan ia kenakan baju yang samaan ituloo....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Teen FictionDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..