Enam belas-Mas"langka

15 6 9
                                    

Fix namanya Sagar-!!
Ibra Saga Sagar Sanjaya

Sosok baru yang Derin temui di..
Sekolah ini:v
Setelah Akbar dan Abrar

Ini nih yang kemaren di bab..entalah lupa..
Baru dikeluarin di bab ini sebenarnya banyak yang terjadi setelah seminar jantung dan stiker yang salah sangka itu..

Udah lupa..humm..

---------------------------------------------
Goodboy..
Brotherable..
Baik dan tidak sombong..

Akan kah mengalahkan dua A?

Siapa kira" namanya..

Panggilannya sih seneng yang kek gini..
ANAN?
SAN?
NDIGAR?
NANDA?
SADEN?

"hahaha Saden nih mah temen sekelasnya kalo manggil Saden.."

"Den..ngumpul yok.."

----------------------------------

Derin kamu dapat satu Ar lagi!!!

akbAr
abrAr
sagAr

Huaaaaaa>

.

"Siapa lagi yang belum datang.."

"Eum...kurang anak baru itu kayaknya pak..katanya ikut kelas kita.."

"Ohh yang namanya Sagar itu kalo gak salah.."

"assalamualaikum..."sosok laki-laki jangkung di ambang pintu menunduk sambil membenahi surai legam sedikit panjang itu.

"Waalaikumsalam.."jawab semua serempak dan melihat ke sumber suara kecuali Derin ia enggan bergerak ia merasa rendah diri.

"aduhh gue kek apa an disini...kek patung pengen pulang berasa kek laler woeee><kek gembel jelek anjerr"teriak Derin dalam hati.

"Ehh mukanya kek Dawil gak sih.."ujar Kakak kelas yang duduknya tepat menghadap pintu yang terbuka lebar.

Kita berada di semacam ruangan bukan seperti kelas lebih mirip tempat diskusi karena tempat duduk seperti ruang tamu.

Derin yang duduk paling dekat dengan pintu dan lurus dengan arah datangnya pemuda itu mendongak pelan.

Wajah laki" itu masih menunduk ditambah silau terkena cahaya dari luar membuat Derin belum tahu wajahnya.

Akhirnya laki" itu mendongak dan tersenyum menampilkan giginya, canggung karena ia terlambat dan tidak terlalu kenal.

Derin spechleess!!.

Senyuman laki" yang ia Dengar tadi bernama Sagar menular Derin juga ikut tersenyum dan kemudian melongo tak percaya.

"Hehh!!anjirrr benerrr bisa mirip ama Dawil yaaa!!gantengan nih abang daripada Dawil ya tuhan huaaaa"Derin tersenyum tak percaya mengikuti gerak gerik laki" kakak kelasnya yang baru pindah dari sekolah lain itu.

"Za!!mukanya kek Dawil anak smp tahun kemaren kan!!"Derin memukul pelan lutut Reza.masih ingat Reza kang unyeng" atau kang pusaran kepala pas mpls?hahaha

Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang