Derin melihat status di aplikasi berwarna hijau yang hampir semua orang pasti punya.Ia melihat dengan niat,Derin tidak akan men-skip status dari kontak di teleponnya karena ia punya prinsip atau batin tersendiri.
"Nih status di buat kan ada tujuan lainnya..biar gw tau keadaan atau kabar nih anak-anak yekan sombong amat sih gw sampe skip-skip sw hahahaha!!ntar klo sw gw di skip kan gw sakit hati..paling yang gw skip sw video yang lemot-lemotin nih ponsel.SW VIDEO..ALAY LAGI AOWWKWWK!!"
"Duh nih sw-nya Bang Abrar lemot amat sih loadnya,foto doang.. dahal jaringan gw bagus woe.."Derin mengetuk layar ponselnya sehingga sw itu berganti dengan kata lain men-skip.
[04.10]
Derin melihat jam dindingnya tanpa ada sesuatu yang aneh,berjalan seperti jam-jam pada umumnya.Derin bosan sekaligus tidak ada yang menarik di barisan chatnya.
sudah tidur lagi habis sahur ish!!ckckckck..
Ia megulangi lagi melihat sw yang tadi susah untuk diputar bahkan ia mengulangi sw-nya sendiri.
"Dih anj!haduhhh astaghfirullah mulut!!"ujarnya lirih dengan reflek karena ia lupa memasang sambungan headset dan lagu sw alay melolong-lolong. 😭
"Malu-maluin banget anj!!"Derin membatin dalam hatinya baru aja puasa di mulai ia telah membuat dosa-dosa receh.
"Nah nih bisa!!"Derin akhirnya bisa melihat sw Abrar yang ternyata berisi sebuah parsel lebaran berisi hoodie,rokok,ponsel baru di dalam kotaknya,parfum dan sekaleng susu mahal.
"Woh..mau hari raya beneran keknya.."Derin mematikan ponselnya.
"Lahhh..sekarang.."Derin membuka ponselnya lagi.
"Emang beda ya nih orang kalo ngucapin selamat ke diri sendiri kek mau buat GA aja disuruh nebak orangnya,bikin sw ga ada tanda-tanda kalo lagi ulang tahun"
[Whatsapp]Bang Abrar..
Wo..Dapet parsel lebaran
Yoi dong..
"Dikira gw gatau nih awowkwk"Derin memang pura-pura tidak tahu.
Selamat ulang tahun dah
Loh
Kok tau!!😂"Njir penggunaan emot itu langka"
"Lohh iyalahh gue dong,tau lah.."
L-loh kan gw catatan sipil
bersertifikat
ya taulah..orang aslinya
udh kenal dari SD
kenal resminya di SMAOh elah
Rada stalk ternyataHeh!
Tanggal lahir orang itu keren!
Perlu diucapin kan baik"Astagfirullah lebih sakit dari pada dikatain Jion paparazi😑"
--------
Sorenya Derin akan beragkat ngabuburit? Tentu tidak.. Mengaji!.Derin akan pergi ke musholla dekat rumahnya tapi menunggu teman-temannya yang lain di pinggir jalan.
Lama sekali temanya itu untung Derin sabar.Semula ia melihat ke arah barat tidak sedetail melihat pengendara sebelumnya berbarengan dengan Derin akan melihat ke arah timur matanya melihat seklebatan.
Bukan hantu..
Setttt..
"Aduh!!apaan tadi lewat..mata gw langsung sakit liat seklebatan doang mana mukannya ga jelas!"Derin bermonolog dan mengucek matanya.Di dalam hatinya juga membatin lain bukan tentang siapa(?) namun,itu seperti...
"Kalo perasaan gw kek gini berarti bener aowwkwk.."Derin tersenyum remeh.Ia selalu familiar dengan segala sesuatu.
"Hahahaha...cenayang!"ucapnya pelan.
"Tunggu lo pas balik akan berhadapan sama gw!berani lewat komplek gw!" Uu..sok jagoan banget sih kalo di batin..
"hei!yok Der..berangkat.."Akhirnya Derin berangkat tak lama setelah penampakan itu.
Saat perjalanan baru 50 meter,Derin melihat apa yang ia tunggu-tunngu jawaban dari perasaan familiarnya itu benar,sangat-sangat tepat sasaran.
Derin membuang muka terlebih dulu yang nantinya saat berpapasan ia terkesan juga saling kebetulan padahal Derin tahu.
Sheett..
Derin menoleh dari yang semula ke arah kirinya menjadi ke arah kanan dan saat transisi arah pandang,ia melepaskan sebuah tembakan yang diibaratkan Derin tengah menembak dengan AK47,tembakannya HEADSHOT dan si pegendara terpental dan lose!
Canda headshot yakali..
Derin tersenyum menyeringai remeh ketika tatapannya bertemu dengan tatapan Abrar.Uuu sombong😂,saking sekeren itu perasaan ke-familiarannya benar 100%.
Abrar lewat mengendarai motor dengan setelan kaos berwarna navy dan celana coklat.
Di belakang Abrar ada Nesi yang di bonceng ayahnya pulang sekolah.Derin menunjuk,memberitahu berkata lewat telepatinya"Ituloh!Abrar!" Ia terkekeh dan menghela nafas.
"Mission complete!"Batin Derin penuh penekannan sambil tersenyum dan melihat ke arah langit.
---------
M L G
1 MEI 21
[Mission complete]
|Scene Abrar ulang tahun!|[Selamat hari pertama di awal bulan tanggal 1 di akhir pekan!!]
Ini kemarin..haahaha ngakak sih maluin" juga aowkwkwwk..
Oiya udah sv dari lama,ada kok ntah di chapter berapa di bagian akhir pokoknya udah beraniin sv..malah gw dikira anak pindahan kelas 11.
Oiya Akbar kalo di sini gw ngeshipnya sama Mbak Fira kalo di rl bolehlah Akbar sama Afif orang Akbarnya caper mulu kalo ada Afif..
Habis ini Abrar lulus hmm judul ceritanya bakal dirubah gak ya?apa kalo dh lulu kita end kan?
DerinaSagar anj tobat" kaga kek gini lagi dah judulnya!!😂
DERINASADAR gimana?
SADAR DIRI!!AOWKWKWW
Kalo gw sendiri mah kang husbu❤ [ANOTHER LIFE HIDAN]
Gw klo di sini maupun Rl ga ngeship ma siapa-siapa aowkww..
Ama husbu pokoknya dan kalian harus liat..
Anda vvibu?mari kita lihat!!
Typo harap di pinned pake komen ya biar segera di benerin😭..[Vote|Comment|Share]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Fiksi RemajaDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..