Flasback on
Derin membuka aplikasi hijau itu melihat isinya yang sepi mendadak ramai karena salah satu grub chat baru.
"Elahh..GC seleksi rupanya..calon osis..ambalan...wkwkwk gue kira tadi grub barunya anak anak..caosambal" gitu tadi keliatannya..."Derin terkekeh meruntuki kebodohannya.
Derin membuka grub chat itu kemudian beralih pada anggota grub..siapa tahu ada yang belum masuk.Sok tahu sekali Der..
"Pencitraan banget sih gue...hahaha.."kekeh Derin.
"HAH?"Derin memekik karena tahu nama akun Wa yang bukan kontaknya itu.
"Ngapain sih Der..berisik!"ujar Ibu Derin dari ruang tamu.Derin hanya menghela nafas saja.
"Biarlah..selalu jleb ke hati kalo ngomong..sabar Der..sabar.."Batin Derin sambil menggelengkan kepala dan menutup mata sejenak.
Derin menambahkan nomor yang baru ia temukan kedalam ponselnya menyimpannya karena bisa ia gunakan sewaktu ia butuh..karena ia dongkol pas kesan pertama bertemu.
"Kapan kapan bisa gue...asadaxsfxsvxa.."gerutu Derin sambil mematikan lampu dan berbaring tidak berniat tidur.
flashback off.
-------------
Ting...
Derin mendapat pesan dari abang" teman sekelasnya yang suka bilang "Anjir" hahaha..siapa kalo bukan Zion.
[Whatsapp]BAPAK JIONO😆
Besok pakai apaan lo..
Gue gak ada kemeja..
Kaos boleh gak sih?Serah deh..
Gue pake kemeja kotak"
Lah tadi lo tanya di grub..
Disuruh pake olaraga lama..Kekecilan olaraga
Smp gue....
Ah ga masok aja deh..Heh anjim..
Udahlah pake kaos gak
kan mungkin di suruh
pulang juga..Tanya sono tolong..
Takut..
Lo aja sono..Huh
Read."Jion...Jion..ribet bikin ngantuk..kalo semua gak dateng...gimana..kalo yang dateng gue aja..??"batin Derin.
"Taulah..tidur aja.."
-Calon Osis-Ambalan-
-------------
"hiiihh dateng aja deh..berdoa aja ada yang dateng dan gak ada apa apa hehehe..."Derin mengambil tasnya dan berjalan menuju garasi mengambil motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Teen FictionDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..