-Derin dibonceng Akbar pas pulang sekolah-
(Sumber:pinterest)
Kek gitulah...
-----
Calon osis-Ambalan dibagi menjadi beberapa kelompok.Dalam satu kelompok berisikan kelas X dan XI yang telah dipilih oleh ketua osis.
Untungnya Derin satu kelompok dengan Afif uw...menyenangkan sekali hahahaha...
Dan satu lagi beruntungnya Derin bisa melihat dalam kelompoknya ini,Mba Fira dengan Akbar satu kelompok.
Yaps!Derin dan Akbar satu kelompok dengan mba Fira dan Afif juga dan dua orang lain dari kelas XI.
Semua ini akan melakukan permainan yang mengajarkan ke kompakan satu tim.Kakak osis memberi pengarahan dan penjelasan di depan Derin mendengarkan kok..tenang tapi pandangannya sedikit menutup mata bukan karena mengantuk tetapi karena silau ia tepat terkena sinar matahari.
Di depan Derin,Afif sedang mendengar percakapan Akbar dan mba Fira yang sibuk bicara sendiri karena Akbar yang memulai.Derin juga ingin nimbrung disela"waktu didepan mendengarkan sepertinya seru.
"Fir..tau nggak kenapa sendal itu berdua?"
"Enggak?kenapa emang"jawab mba Fira biasa saja.
"Udah takdir kali"sahut Afif tapi Akbar menggeleng.
"Humm udah mulai ada niat niat kesono nih Akbar mau nembak sekarang?"Derin menyimak saja.
"Karena kalau bersatu itu kita...yekaaannn"Akbar langsung girang sendiri merasa keren dah.
"Eaaa hahahaha sa ae lu"Mba Fira reflek memukul bahu Akbar karena terpukau dengan kemampuan Akbar.
"Anjirr"timpal Afif yang spechlees dengan ucapan kakak tingkatnya ini.
"NGAKAK ETDAH"guman Derin dan tertawa sambil melihat lain arah.
Afif menoleh dan berbisik kecil pada Derin sambil cekikikan.
"BERDAMAGE UWU..HAHAHA"
"DAEBAK BENER"Ujar Afif dengan suara lirih Derin juga cekikikan.
-------
Setelah pengarahan tadi kini mulai permainan dari panitia hanya memberikan karet ban melingkar yang telah di tautkan ujungnya jadinya seperti ikat rambut berukuran sedikit lebih besat dari lingkar gelang.
Dari panitia juga diberi tali rafia yang telang dipotong panjang.Dengan dua benda itu satu kelompok harus bisa memindahkan 1 botol besar air ke ujung halaman.
"Ini di ikat kesini biar kita bisa ambil botol itu kak.."Ujar Derin buka suara yang baru saja terlintas dipikirannya.
"Nah sepemikiran.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Ficção AdolescenteDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..