Derin dan Nesi sedang berkeliling komplek naik sepeda.Sore" seperti ini memang pas untuk bersepeda tapi Derin bersepeda awalnya karena paksaan Nesi tapi sekarang Derin percaya bahwa itu menyenangkan.
"Hum...enak bener emang gapapalah sekali kali yeee...wilayah sendiri kok gak di kunjungi gak tau seluk beluknya"ucapnya bermonolog sendiri karena Nesi didepan.
Membawa camilan untuk dimakan saat berkeliling dan nanti Derin rencananya akan berhenti sejenak di taman utama komplek sekalian mau lewat depan rumah Abrar.
"Huuuhhh kalo pas lewat rumah tu abang Abrar ada orangnya hadehhhhh kacauu!Ide si Nesi emangggg"batin Derin terlalu memikirkan yang belum tentu terjadi.
Rasa was was selalu mengiringi disetiap gayuhan pedalnya.Nesi mengayuh sepedanya dengan tangan kanannya memegangi es krim dengan tenang dan sumringah.
"Lahhh nih depan rumah si Akbar..la iyaaa tuh cuci motor asek gapernah naik motor ke sekolah tapi di cuci...hahahaha"ujar Derin dari kejauhan saat melihat Akbar.
Si Akbar didepan rumahnya mengenakan kaos dan celana pendek yang basah"an karena sedang mencuci motor.
PLAKK....
"EHH WOIII"Ujar Akbar reflek karena tepukan di bahu kanannya yang keras dan tiba tiba itu.
"Yang bersih bor..hahahaha Akbar..."ujar Derin berbarengan dengan ia menepuk bahu Akbar tadi.Saat mengucapkan nama Akbar tadi ia melambaikan tangannya kalem asekk!
Akbar malah mengacungkan jari tengahnya dengan raut muka meledek Derin serta berucap tanpa suara,mencibir Derin "setan!".
"Hahahaha mampus lo..hadehhh pasti panas tangan gue aja panas habis nampol tuh anak keras benerrr woahhh diluar ekspetasi hahahaha"bermonolog lagi!
Hadehhhh suka ngomong sendiri ya mbak..
GUBRAK!!!
"HADUHHH NES!!"
"HIII LO ITU..udah tau gue berhenti...NABRAKK WOI!"
"MANA GUE TAU ASEP!"
Nesi mendadak berhenti membuat tabrak menabrak wkwkwkw entah juga...
Antara Nesi yang berhenti mendadak atau Derin saja yang tidak fokus dan malah memikirkan hal lain karena Akbar tadi.
"Der...makan disini bentar dehh gue mau makan mie yang gue bawa tadi...enak seger dibawah pohon nih.."
"Huuuhh makan deh makan gue tungguin kok.."
Mereka sepertinya memang ingin berlama" di taman ini sambil menunggu sesuatu yang baru jika memang ada...apalagi kalau si tujuan utama kesini
"Hummm kalo keluar di gang nih taman bisa liat rumah Bang Abrar...kira kira ngapain yah tuh orang moga aja gada cuma mau liat rumahnya doang kok..."
"Yampun jan sampek deh ketauan gegara si Nesi nihhh ilang muka gue!"Derin membatin sambil melirik Nesi yang lahap makan mie-nya itu.
"Hadehhhh orang emang"batin Derin sambil memutar bola mata jengah.
Piknik"an sudah selesai kini keduanya mulai berjalan menuju jalan utama komplek dan akan segera melihat rumah Abrar.
Lagi" Nesi mendahului cukup jauh karena Nesi memilih menggunakan sepeda Derin karena pedalnya mulai berat begitu alasannya.
Akibat itu Derin jadi tertinggal di belakang karena susah payah ia yang kesusahan sekarang tidak apalah Derin orang baik emang.
"Hadehhh udah mulai dekat si Nesi dah nyampe depan lehh kok tiba tiba belok anjirr hahaha ngakak..."Derin telah sampai di depan gang ia melihat Nesi yang berhenti dan Derin yang masih tidak sadar apa yang diucapkan Nesi karena tidak begitu keras.
"Woiii ada orangnya bangasaaaaaaav"
"HA?"Derin langsung menoleh mengikuti arah pandang Nesi tadi dengan ketidakpahamannya.
DEG!!
"JAMBINGANNN NESIII ANJERRRR.....ABRAR ADA WOIIIIII ILANG MUKA GUEEEEEE KE-GEP DAN ORANGNYA LIATTT PEN NGILANNNGGG!!!!"Batin Derin sambil cepat" melihat kelain arah dan segera membelokan stangnya cepat.
Derin dan Nesi terus saja membicarakan kegoblokan yang terjadi tadi kejadian memalukan!sumpahhhh jantung gabisa kondusif yeeee Live di depan mata langsung woii!!!!!!!!
-----------
Mlg,4 Nov 2020
H A D E H P A R A H!
MALU GUE....
PAS GUE LIAT KE ARAH RUMAHNYA
PAPASAN SAMA TATAPANNYA AMPUN!!!
.
..
...
....HARTA
TAHTA
???ABRAR?
AKBAR?
DERINA?KAMU?
HAHAHAHA SERAH DEH SIAPA NIHH...
Jum'at-sabtu minggu ini LDKS..
Ada cerita baru gak ya...??
Gue gak segugus sama Akbar kok..iyaaa iya jan marah" kalo gue selalu ada Akbarnya sans mbak....
Gada Akbar kok di gugus gueee woi!
Wkwkwkwk
Maap suka ngegasss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Kaga Jelas!! [DERINABRAR]
Teen FictionDerina Ambara dan Abraham Dananta "awal siswa baru yang dibuat kesal dengan salah satu Kakak Osis barunya" "Mereka semua hidup dalam imajinasi beralurkan realita yang tak sesuai ekspetasi" Salam kenal Happy reading..