"NJUN! TOLONGIN GUE SINI!" Teriak Dejun dari kamarnya.
"APA KAK? GUE LAGI BELAJAR GANGGU AJA DEH" balas Renjun.
"DURJANDA LOH YE BENTAK KAKAK LU"
"DURHAKA ANJING"
Ya, beginilah kehidupan kakak adek ini dirumahnya. Kerjaannya emang berantem. Mungkin ada yang nanya, kemana orang tua mereka? Nakamoto Yuta -sang ayah- berada di Jepang sekarang, karena Yuta adalah CEO dari salah satu perusahaan besar di Jepang.
Sedangkan Dong Si Cheng, atau bisa dipanggil Winwin -sang ibu- berada di China. Winwin itu model salah satu brand baju terkenal di China.
Keluarga Xiaojun orang kaya? Jawabannya iya.
Xiaojun dan Renjun hanya bedua dirumah, ga berdua sih, ada bibi juga.
Xiaojun juga kerja sampingan. Meskipun mereka orang kaya, mereka di didik orang tua nya supaya mandiri. Awalnya Xiaojun nolak, tapi karena orang tua mereka sibuk, dan tidak setiap waktu transfer uang buat anak anaknya, jadi mau tidak mau Xiaojun harus menuruti omongan orang tuanya."UDAH SINI DULU LU" Ucap Dejun.
Mau tidak mau, Renjun menuruti omongan sang kakak.
"Apasih kak? Gue lagi belajar anjir besok gue ulangan" Ucap Renjun marah.
"Hehe, nggak. Gue cuma mau nanya, bibi masak apa dibawah? Kok wangi banget?"
"Anjing lu, sana liat sendiri! Gausah nyuruh nyuruh gue!"
"Marah marah mulu lu dek. Awas ntar ga dapet jodoh"
"Mana ada"
"Udah sana liat sendiri, gue mau lanjut belajar" lanjut Renjun lalu turun kebawah.
Brak.
"PINTU KAMAR GUE RUSAK LU GANTI YA DEK"
"BODO KAK BODO"
***
"Bang, bantuin gue dong" pinta Haechan sambil menggoyang goyangkan bahu Dery.
"Apa dek?" Balas Dery tapi masih fokus dengan benda pipih yang ia pegang.
"Gue ada tugas, tapi gue ga ngerti" ucap Haechan cemberut.
"Udah sana kerjain bareng pacar lu, siapa sih namanya?" Ucap Dery mencoba mengingat.
"Kak Mark bang, yaampun lupa ye sama temen sendiri"
"Gue lupa punya temen namanya Mark"
"Astaga bang"
"Ayo bang bantuin gue" pinta Haechan lagi.
"Iya iya, bawel banget lu. Kok Mark mau sama lu"
"Ya karena gue itu baik, tampan dan budiman. Lu aja iri sama keuwuan gue sama kak Mark"
"Bener bener ya lu Chan"
"Bacot jomblo, udah cepet bang bantu gue"
"Chan"
"Apa"
"Gue abang lu"
"Ya terus?"
Hendery menghembuskan nafasnya, dan berfikir apa salahnya sampai dapat adek seperti Haechan.
Hendery dan Haechan adalah anak dari CEO perusahaan terbesar di Korea Selatan Johnny Suh, dan Istrinya Chittaphon Leechaiyapornkul, bisa dipanggil Ten.
Mereka semua berada di Jakarta sekarang, kenapa? Karena mereka memutuskan menetap di Jakarta sampai kedua anaknya lulus SMA.
"Aduh dek bang, kenapa berisik sih?" Tanya Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
my everything ; henxiao
FanfictionKu ingin dirimu yang sempurna, untuk diriku yang bisa -Hendery. ! : bxb by: damnyouer_