bagian tiga belas

387 58 44
                                    

Hari ini hari yang Dejun dan Renjun tunggu tunggu. Yuta dan Winwin akan pulang hari ini.

Johnny sama Ten masih di luar negeri, jadi habis ini Dejun dan Renjun akan pulang ke rumahnya.

Sekarang Hendery dan Dejun lagi ada di dapur, Dejun lagi masak buat Yuta sama Winwin. Kalo Hendery cuman ngeliatin aja.

"Masak nasi goreng Jun?" Tanya Hendery sambil memeluk Dejun dari belakang.

"Iya nih. Tapi kalo rasanya ga enak gimana ya? Pertama kali aku masak buat mama papa" Dejun memajukan bibirnya.

"Udah, nanti aku dulu yang coba masakan kamu" Ucap Hendery sambil terkekeh gemas.

Dejun mengangguk, ia melanjutkan mengiris bawang dan cabai. Lalu ia mengambil nasinya.

"Der lepas dulu" Ucap Dejun memegang tangan Hendery.

"Emmh gamau" Hendery menenggelamkan wajahnya di punggung Dejun.

"Mas?"

"Dalem sayang"

"Ih mas aku serius!"

"Iya dek iya" Hendery melepaskan pelukannya lalu mengusap kepala Dejun.

Dejun melanjutkan kegiatan memasaknya, sedangkan Hendery hanya melihatnya dari ruang tengah.

Lima belas menit kemudian, Dejun membawa masakannya ke Hendery dan menyuruhnya untuk mencobanya.

"Eh, enak loh dek. Coba deh"

"Ah masa sih mas?"

Dejun mengambil sendok lalu mencoba masakannya.

"Eh iya! Ternyata bisa juga aku masak"

"Udah cocok jadi ibu dari anak anak kita emang"

"Mas.."

***

"Maa Dejun kangen" Ucap Dejun memeluk Winwin.

"Sini sayang, mama juga kangen" Ucap Winwin balas memeluk anaknya itu.

"Njun juga mau peluk" ucap Renjun cemberut.

"Sini sama papa aja, masa mama doang yang dikangenin?" Ucap Yuta.

Renjun langsung memeluk papanya itu.

Hendery dan Haechan dari tadi cuman ngeliatin aja.

"Hendery sama Haechan apakabar? Gimana Dejun sama Renjun pas disini? Nyusahin ga?" Tanya Yuta.

"Haha nggak om, tenang aja" Hendery maju lalu menyalami Yuta dan Winwin, diikuti Haechan.

"Tante sama om udah tau belom?" Tanya Haechan.

"Tau apa Chan?" Ucap Winwin.

"Bang Hendery sama Dejun pacaran Tan"

Hendery hanya tersenyum tipis dan Dejun menunduk malu.

"Aduh anak mama udah gede ya. Sekarang udah ada pawangnya"

"Iya ya, perasaan dulu sama Renjun masih pada kecil"

"Ya Dejun sama Renjun juga ga akan kecil terus kan ma, pa" ucap Dejun.

Winwin, Renjun, Haechan dan Dejun asik mengobrol, Hendery dan Yuta hanya melihat.

my everything ; henxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang