Happy Reading,
Para readers terhormat
Voment nya ditunggu zeyenk🤗😘࿇ ══━━━✥◈✥━━━══ ࿇
"Saya terima nikahnya Ara Anynda binti Alm. Fadil dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang 40juta dibayar tunai."
Sebuah ucapan membuat dua insan mengganti peran mereka. Entah apa yang terjadi setelah ini.
Cewek yang bernama Ara itu meneteskan air mata. Bukan air mata bahagia. Tapi air mata penyesalan.
Mengapa harus dia menggantikan kakak sepupu yang seharusnya nikah sekarang.
'Ngerti akhirnya bakal kek gini, aku jamin aku gak mau datang ke nikahan sepupu. Doremon. Bantu Ara' batin Ara.
"Sayang."
Ara menoleh kearah gerangan yang memanggil nya. Sang bunda tersenyum menutupi rasa sedih. Karna satu satu nya anak perempuannya, dinikahkan secara paksa.
"Bun_" belum sempat Ara melanjutkan perkataannya. Dirinya dulu ditarik sang bunda ke dekapannya. Memberi kehangatan khusus.
Tanpa sadar, Ara menangis diam. "Maafin bunda, sayang. Maafin bunda." bisik Sera -bundanya Ara-
Setelah lega, sang ibu mertua mendekati menantunya. Mengelus lembut kepala yang ditutupi hijab itu.
"Liat mama, sayang. Mama yakin kamu yang terbaik buat Rey."
Ara hanya mengguk mengiyakan. Tanpa sadar mereka menjadi perhatian para tetamu. Ada yang terharu, tersenyum, sinis, bahkan terang terangan mengatai.
Kini, pertukaran cincin. Ara dan Rey saling bertukar cincin. Kemudian Ara menyalimi tangan suaminya dan Rey mencium dahi sang istri.
Dia tak tahu harus bagaimana. Sebagian hatinya kecewa karana wanita yang dulunya gadis kecil yang ia cintai kabur meninggalkan pernikahan.
Apakah dia harus menerima? Atau membiarkan perempuan yang berstatus istrinya ini?
|▣|▣[▣[▣[▣[☘️]▣]▣]▣]▣|▣|
Hai readers,
Btw, ini first karyaku .
Jadi, maaf kalo banyak banget typo yang bertebaran.
Ini murni hayalan author bukan realiti.
Kalo ada salah tentang penulisan, maaf banget. Soalnya author baru SMA, belum kuliah. Jadi author gak tau banyak.Okey lah_
SEMANGAT DAN HAPPY READING!!
JANGAN LUPA! VOMENT NYA DITUNGGY SAYONKK
MY HONEY BUNNY SUGAR!Terima kasih
Salam hangat dari penulisitss_ly
Jumat, 22 january 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Pak Dosen!
RomanceTerpaksa nikah demi nama baik?! Ya. Itulah yang terjadi. Lebih lebih lagi nikahnya sama dosen yang terkenal galak dan killer itu. Itulah yang terjadi pada Ara, saat kakak sepupunya kabur dari pernikahan. Apakah dia bahagia melewati hari hari se...