Annyeong~
Jan lupa bernafas!Oke kali ini kita bakal mengadakan konser :v
~*~
Hari ini boygroup paling terkenal di korea akan mengadakan konser tour di Mexico, Bangtan Seonyeodan, siapa yang tak mengenalnya? Hampir seluruh kalangan mengenal boyband yang beranggotakan 7 pria tampan atau bahkan cantik(?) ku rasa.
Dan pagi ini seluruh member dan staff, kru, stylish noona disibukkan dengan segala persiapan, panggung telah selesai dari beberapa hari yang lalu dan hanya tinggal mengatur lampu dan sebagian juga sudah selesai, acara ini akan diadakan jam 7 malam.
Jeon Jungkook, anggota sekaligus maknae, pemuda 23 tahun ini sangat susah diatur, bahkan kerap kali melanggar aturan agensi, menjahili seniornya, diberi gelar kelinci tidur karena bisa bisa tidur dimanapun. Saat ini dirinya membuat repot para stylish karena harus berulang kali mempermak make up nya disebabkan, oke mari sebutkan satu persatu.
1. setelah make up dirinya dengan sengaja memakan banyak es krim dan coklat hingga belepotan.
2. Setelah make up dirinya dengan sengaja melakukan gerakan gym seperti mengangkat kursi kayu yang cukup berat, melompat-lompat dan berlari kesana kesin, push up, hingga kayang, dan make up nya luntur.
3. Setelah make up dirinya dengan sengaja tidur disembarang tempat hingga bukan hanya make up, tapi pakaian yang dikenakkan pun kusut.
Oke, untung dia kesayangan para hyung dan agensi, catat agensi, dia itu golden maknae, memiliki wajah rupawan, multi talenta, cerdas dan postur tubuh yang sangat ideal, jadi siapa yang berani mengusiknya?
"Jungkook-ah... Noona mohon, ini untuk yang terakhir kalinya noona memperbaiki make up mu!" ucap Irene, stylish noona Jungkook.
"Nee... Aku hanya bosan noona." jawab Jungkook dengan nada malas, setelah itu melirik kearah Taehyung yang sedang damai dalam tidurnya, dia tertidur dalam posisi duduk di sofa dan kepalanya menengadah dengan mulut yang sedikit terbuka, tampan sekali.
Setelah Irene selesai memperbaiki make up nya, Jungkook segera menghampiri Taehyung dan duduk disampingnya, menusuk pelan pipi Taehyung menggunakan telunjuknya berniat membangunkannya.
"Hyungie~~~ Ireona~" Jungkook memandang kagum wajah Taehyung, dia selalu saja terpesona saat dihadapkan dengan manusia satu ini, karna tak kunjung bangun Jungkook akhirnya memutuskan membiarkan Taehyung tertidur, lagi pula masih ada waktu 1 jam menjelang mereka berangkat.
Jungkook bangun dari duduknya dan pindah kepangkuan Taehyung, saat ini posisi mereka saling berhadapan, memandang dengan penuh puja wajah tampan Taehyung dari dekat, setelah itu memeluknya dan menenggelamkan kepalanya didada Taehyung, namun tenang saja, itu tak menganggu Taehyung, bahkan ia balas memeluk pinggang Jungkook.
Jimin memasuki ruangan Fitting, dirinya sudah selesai dari tadi omong-omong, sekarang sudah menunjukkan pukul 6 sore, saatnya mereka menuju panggung, dan Jimin dapat tugas dari hyung-hyungnya agar memanggil Taehyung dan Jungkook, karena mereka tak terlihat sedari tadi.
ketika dirinya telah masuk keruangan tersebut, dirinya dibuat panas saat melihat dua sejoli yang dicari dari tadi malah enak-enakkan tidur, sambil berpangkuan mesra pula, Jimin kan jadi iri! Andai saja Yoongi nya mau seperti itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
SonstigesOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠