⚠Warning Area⚠
⚠Full BDSM, riming, dll⚠
Jadi yang dibawah umur diharap minggat, dan jangan mereport ff ini jika tak nyaman karna sudah saya peringati diawal awal!
✂----------------------------------------
"Wah wah wah... Sudah rapi saja Jeon?", Taehyung mendekat kearah Jungkook yang sekarang sudah kembali rapi dengan pakaiannya, sedangkan dirinya masih half naked.
"Tae.. Sudahlah, aku minta maaf oke?!", jengah Jungkook, sakit yang minggu kemarin belum hilang dan sekarang Taehyung seenaak jidatnya mengatakan hukuman,harusnya dia kan yang marah?
Menulikan pendengarannya, langsung saja dia angkat tubuh ideal Jungkook dan kembali membaringkannya ke ranjang, merobek kasar pakaian tipis dan transparan itu.
Srek!!
"Tae!! Tak usah merobeknya juga!! Itu baju Gucci pemberian Mingyu!", kesal Jungkook, bagaimana tidak marah, itu adalah salah satu baju kesayangannya sekaligus pemberian Mingyu sahabatnya, baju itu dibeli saat Mingyu kuliah di Belanda, dan harganya terbilang sangat mahal!
Plak!
"Akkh!"
"Berani sekali kau menyebut nama laknat itu Jeon, sudah ribuan kali kukatakan, lupakan keparat itu!", Taehyung dengan ringan tangan melayangkan tamparannya dipipi mulus Jungkook hingga kini wajah itu tampak merah bekas tangan besarnya.
Jungkook hanya menatap dalam mata Taehyung, matanya menyiratkan kemarahan dan sakit hati, mata indah itu memerah dan mulai berkaca-kaca, meneguk ludah pelan syarat menahan kekesalah yang menguap, ingin sekali ia melayangkan tinjunya kewajah tampan Kim Taehyung ini jika saja tak ingat itu hanya akan makin memperkeruh suasana.
Seketika Taehyung tersentak kaget seperti lupa diri, dia menatap tangannya dan beralih melihat kewajah kekasih manisnya, ternyata disana sudah berbekas lima jari, tentu saja itu perbuatannya.
"J-jung, aku minta m-maaf", lirih Taehyung, ia menunduk dan membelai pelan bekas tamparannya diwajah Jungkook, namun Jungkook tak merespon melainkan mengalihkan pandangannya, ia terlanjur sakit hati, ini sudah beberapa kali Taehyung dengan tega menamparnya, tapi kali ini sangat sakit, bukan wajahnya tapi hatinya.
"Kookie.. Kumohon maafkan aku, aku tak sadar, maaf kan ak-
Sret!
Chup!
"Akh sakit baby", Taehyung meringis saat tiba-tiba Jungkook menarik lehernya dan menciumnya kasar, bahkan menggigit bibir Taehyung hingga berdarah.
Cpk!
"Haah... Rasakan!", Jungkook mengelap sudut bibirnya yang dilumuri oleh salivanya dan saliva Taehyung tak lupa sedikit bercak darah disana.
Buagh!
Tak puas menggigit bibir Taehyung hingga berdarah, Jungkook memberi satu bogeman diwajah Taehyung hingga namja itu tersungkur dilantai.
"Akkhh!! Kenapa kau memukulku?!", Taehyung sukses naik pitam, dia segera bangkit dari acara tersungkurnya dan menuju kearah Jungkook, melihat sinyal bahaya, Jungkook segera beranjak dari sana berencana untuk kabur, namun..
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠