Noname

4.2K 249 47
                                    

Hi guys :)

Iya tau aku lama ga update :( nih update nih, vote ya :)

Btw itu judulnya memang kek gitu, memang GK tau mau ngasih judul apa, nanti saranin aja, yg bagus sarannya aku ganti judulnya hehe :v

༄𝚂𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊༆

Nama ku Jeon Jungkook, hari ini adalah hari pertama aku masuk dan menginjakkan kaki di depan gedung elite yang cukup terkenal di Seoul, Hankuk Universitas.

Yaps! Kau benar sekali, aku berhasil mencelupkan diri di Universitas ternama ini, dengan jurusan Bussines and economic, tentu saja aku sedikit sombong!

Baiklah! Cukup basa basinya, mari kita masuki gedung raksasa ini.

'Daebak! Daebak! Daebak!!! Universitas ini sungguh mewah! Omo! Lihatlah patung disana!!! Gyahh!!! Eomma!! Bukankah itu bunga Mawar Juliet???! Sial! Bunga itu langka sekali, dan tumbuh dengan cuma-cuma disini?! Luar bia--

Brukk!!

Prakk!!!!

"Mianhae!! Aku tak sengaja menabrak mu, mianhae..."

'akhh!!! siapa yang berani menubrukkan tubuh sekeras kayu itu pada ku?! Sial! pantat ku pasti kempes!!'

"Ano... ini buku-buku mu."

Aku menepuk kecil pakaian ku yang terkena debu dan segera ku angkat wajah ku dan--

'Shit!! Tampan sekali!!!'

Tanpa basa-basi aku berdiri dan mengambil kembali buku-buku bawaan ku.

"Emm, sekali lagi aku minta maaf, apa tubuh mu baik-baik saj--

"Perkenalkan, nama ku Jeon Jungkook, dan mama ku Jeon Luhan, kau?"

****

Di sinilah, dua orang pemuda tampak canggung satu sama lain, ah tidak, mungkin saja hanya satu di antaranya.

Pemuda bersurai dark brown, di ketahui namanya Jeon Jungkook, dan pemuda bersurai hampir sama yang saat ini tampak kikuk di depannya.

"Aku, aku Kim Taehyung, senang mengenal mu, Jeon Jungkook-ssi." jawabnya kemudian dan meraih jabat tangan pemuda manis yang baru saja ia tabrak.

"Baiklah Kim Taehyung-ssi, nama mama ku Jeon Luhan." tukas Jungkook yang entah apa maksud dari pernyataan bodohnya yang memberi tau nama orang tua nya.

"a-ah.. haha.. y-ya," lagi-lagi pemuda tampan itu tampak kikuk, atau bahkan tertekan??

"Ah! Apa kau maba?" tanya Jungkook kemudian.

"Ya benar, kebetulan sekali, kau juga maba kan?" tanya Taehyung balik.

"Baguslah, bisa kau tunjukkan dimana daftar ulangnya?" pinta Jungkook, wajahnya terlihat sangat senang.

"Tidak masalah, ayo ku antar"

*_*_*_*

Hari demi hari hingga bulan demi bulan berlalu, semuanya mulai sibuk dengan tugas perkuliahan masing-masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang