Vote vote 🗳 >♡<
Yang book Two Soul udah aku bikin prolog ya, 2 hari lagi rencananya bakal aku up :)
~*~
"ANDWEEEE!!! Yakk bus sialan!! Berhenti!! Yaaakkkk!!!"
"Huweeee eomma appaaaaaa!!! Jungie ditinggalin ama bus, hiks"
Tin tin tiiinnn!!!!
"KYAAAAAA!!!"
Ckiitt!
Brak!
"Omo?! Jungie pasti disurga, malaikat baik mana malaikat baik?! Woe kasih jungie buah pisang indonesia!"
"Akkhh ssshh!"
Tap
Tap
Tap!Krett!
"WOI!! KALAU MAU MAMPUS JAN DIJALAN GUA BANGSAT!"
Pagi itu, bertepatan didekat halte bus tampak namja remaja dengan setelan sekolah lengkapnya tengah berlari mengejar bus sekolah yang sudah lebih dulu berangkat sebelum dia naik, dia berteriak seperti orang ketenanan maksudnya kesetanan namun bus itu tetap melaju meninggalkan dirinya seorang diri bagaikan readers tanpa doi :v and- me too ;")
Lelah mengejar tanpa kepastian dirinya akhirnya pasrah dan menangis konyol ditengah jalan raya, tak peduli orang-orang menganggapnya gila, namun sepertinya bersimpuh dan menangis ditengah jalan adalah ide yang buruk, karna beberapa ratus meter dibelakangnya terlihat sepeda motor sport berwarna merah gelap tengah melaju diatas rata-rata.
"Shit! ada manusia didepan sana!"
Ckitt!
Srett
Brakk!
"Sial! Gue terpaksa banting stir!"
"Eh anjir, tangan gue sakit bat dah, ini si dugong antartika malah diem ae disana!"
"Awas ae lu, gue porotin ampe tandas!"
"...pisang indonesia!"
Duk!
"AVV!!"
"WOI! Kalo mau mampus jan dijalan gue bangsat! Kalo lo yang mampus sih B aja, tapi gimana kalo gue, HAH?!"
"Ih, nafas kakak bau teri, sarapan pake teri tadi pagi yak?"
Dua namja itu adalah Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, dari mana author tau? Ya dari seragamnya lah :v
"Apa lo bilang?! Asal lo tau ya, gue sebelum sekolah sikat gigi 5 kali pake hands stainzerland! Terus makan permen ha*k satu topless!" bantah Taehyung murka ketika nafasnya dibilang bau oleh pemuda Jeon ini.
Bukannya mendengarkan ocehan Taehyung, Jungkook malah fokus pada motor Taehyung yang tergelatak ditepi jalan, melihat jam tangannya dan membelalakkan matanya lebar, tanpa sepatah katapun dia segera menarik tangan Taehyung dan membawanya menuju motor sport tersebut, dan untungnya kuncinya masih berada dimotor itu, jadi dia tak usah repot-repot meminta kunci motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
De TodoOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠