✍OMEGAVERSE
⚠SORRY FOR TYPO⚠
✂〰〰〰〰〰〰〰〰
Note : *Disini Jungkook lebih tua ya dari Taehyung :v
"Jungkook-ah, tolong jangan lupakan obat-obatan mu, itu ku simpan di dalam laci ruang kerja ku, ada di balik tumpukan dokumen di dalam laci." peringat Seokjin pada adik semata wayangnya, hari ini dia dan suaminya Kim Namjoon akan pergi ke luar negeri selama beberapa minggu.
"Nee hyung, aku mengerti, aku tak akan melupakannya." sahut Jungkook malas, saat ini dia tengah membantu kakaknya itu mengemas pakaiannya.
"Kau harus bisa menjaga diri jika heat mu menyerang, jangan keluar sendirian, jika ingin, selalu bawa obat penekan itu, hyung tidak mau terjadi apa-apa pada mu." ucap Seokjin khawatir.
"Hyung~ tenang saja, aku sudah 5 tahun meminum obat itu, aku tidak akan melupakannya, lagi pula ada Taehyung sekarang disini." rengek Jungkook sambil meyakinkan Seokjin.
"Itu masalahnya Jungkook! Kau selalu menekan heat mu selama 5 tahun ini, terlebih lagi Taehyung adalah--
"Chagiya? Sudah selesai?" tiba-tiba Namjoon datang dan menyela perkataan Seokjin.
"Ah sebentar." Seokjin dengan cekatan membereskan barang-barangnya dibantu oleh Jungkook.
"Ayo, setengah jam lagi pesawat kita akan berangkat." gumam Namjoon membawa seluruh barang-barang mereka.
"Jungkook-ah, jaga diri baik-baik." ucap Namjoon sambil mengusap surai Jungkook lembut di sertai senyum manisnya yang mengembang.
"Iya hyung, kau juga. Dan tolong jaga Seokjinie Hyung juga nee?" celetuk Jungkook yang juga tersenyum manis.
"Itu pasti, adik manis." kekeh Namjoon.
"Oh satu lagi, akurlah dengan Taehyung, oke?" tanya Namjoon, ya, Taehyung adalah sepupu Namjoon.
"Huum, tapi itu jika dia tak menyebalkan." dengus Jungkook.
Seokjin menatap Jungkook khawatir, Jungkook yang sadar pun hanya menatap lembut dirinya dan memeluk kakaknya itu hangat.
"Aku akan jaga diri, hyung tenanglah di sana, dan pulang dengan selamat." bisik Jungkook, akhirnya Seokjin pasrah dan mengangguk.
"Kalau begitu, kami berangkat, bilang pada Taehyung juga jika dia sudah bangun, aku sengaja tak membangunkannya karena ia tampak begitu lelah karena baru sampai tengah malam tadi." ucap Namjoon, Jungkook mengangguk dan setelahnya ia mendapat ciuman di dahi dari kedua hyungnya.
"Hati-hati di jalan!"
~*~
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang, tampak di ranjang berukuran king size pemuda yang masih bergelung nyaman dalam selimutnya, namun tak lama kemudian ia menyingkap selimutnya dan menggeliat meregangkan otot-ototnya.
"Selamat siang, tukang tidur.""WOAHH!!!"
Pemuda itu, Kim Taehyung , terlonjak kaget saat mendengar sapaan dari sampingnya, kini telah berdiri Jeon Jungkook dengan wajah gelapnya menatap tepat kearahnya dengan pandangan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠