Taehyung memberhentikan mobilnya didepan sebuah hotel mewah dan memarkirkannya."Turun." perintahnya pada Jungkook.
"Tidak mau!" tolak Jungkook dengan bersedekap dada dan bibir mengerucut.
Taehyung menghela nafasnya sebentar, setelah itu dia kembali masuk kedalam mobilnya dan mengambil segala kebutuhannya, mulai dari topi, masker dan... Pistol?
"I..itu pistol?! Sejak kapan kau memilikinya hyung?! Itu bahaya!" panik Jungkook saat melihat pistol berwarna hitam bercampur emas pada gagang pistol tersebut.
"Untuk jaga-jaga." balas Taehyung cuek, semua barang yang dia bawa serba dua, jadi bisa dia gunakan untuk Jungkook, dia memasangkan masker dan topi pada Jungkook, setelah itu mengangkat tubuh itu ala brydal tanpa persetujuan empunya.
"Yak! Turunkan aku!" berontak Jungkook.
"Diam, atau kita ketahuan." desis Taehyung yang sukes membuat bulunya meremang akibat suara berat penuh intimidasi itu.
Karna hari sudah sangat larut, jadi hotel ini aman dan tak banyak pengunjung.
Taehyung dengan santai menggendong Jungkook menuju resepsionis tersebut, sedangkan Jungkook yang malu hanya bisa menyembunyikan wajahnya di dada bidang Taehyung.
"Aku mau pesan satu kamar VVIP." ucap Taehyung pada resepsionist wanita tersebut yang kini tampak memerah melihat mereka berdua, entah karena malu atau apa.
"M..maaf tapi bisa tunjukkan KTP nya?" tanya resepsionist itu.
"Cih, tak usah repot-repot, siapkan saja kuncinya, akan kubayar 2 kali lipat!" desis Taehyung dan menatap tajam resepsionist itu.
"Maaf tuan, tapi kami tidak bisa memberikan kunci pada sembarangan orang." ucapnya.
"Sembarangan?! Kau bilang Taehyung ku sembarangan orang?!" sembur Jungkook tiba-tiba, dia membuka maskernya dan menatapa tajam resepsionis kurang ajar itu, sontak resepsionist itu terbelalak kaget.
"K-kalian... Bagaimana bisa?" resepsionist itu seakan membeku ditempat, jika saja ini bukan di hotel, mungkin saja dia sudah berteriak histeris karena didepannya saat ini terdapat dua idol yang notabennya sangat terkenal sedang bersama, dan bermesraan(?)
"Sudah berhenti dulu acara kagumnya! Berikan kami kunci, kami lelah!" sewot Jungkook, karna resepsionist itu malah terpana melihat Taehyung nya.
"Ah i-ini, silahkan, ini VVIP sesuai keingan anda, kamar itu berada dilantai 9,selamat menikmati istirahatnya~" ucapnya centil setengah gugup pada Taehyung.
"Diam kau! Awas saja ada paparazi disini, ku bocorkan kepalamu!" ancam Jungkook sambil menodongkan sedikit moncong pistolnya yang mana itu sukses membuat resepsionist itu menahan nafas takut, setelah itu dia melepas satu kalungan tangannya di leher Taehyung dan merampas kunci itu dengan kasar, sedangkan Taehyung tersenyum geli dan makin mengeratkan pelukannya dipinggang Jungkook dengan modus sedikit meremasnya sensual.
'Apakah semua idol itu seperti ini?! Sungguh?!' batin nelangsa sang resepsionist.
Taehyung segera berlalu dari sana, sedangkan Jungkook yang dalam gendongannya kembali melihat kebelakang dengan tatapan tajam menusuk ke arah resepsionist itu yang kini terlihat salah tingkah.
"Sudah babe, kau menakutinya." celetuk Taehyung, yang dibalas gigitan dibahunya oleh gigi kelinci Jungkook.
In Lift...
"Sungguh, aku sangat lelah, pinggang ku sakit~" rengek Jungkook, yang terlihat di buat-buat(?)
"Benarkah? Dimana sakitnya? Apa perlu ku service?" balas Taehyung yang malah menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠