⚠SORRY FOR TYPO⚠
Bulan demi bulan hingga tahun berganti tahun, seminggu yang lalu adalah perayaan pesta kecil-kecilan yang diadakan di pantai dalam rangka bertambahnya umur Jungkook yang kini telah berusia 31 tahun, ia juga telah resmi menggantikan posisi yang sempat dipegang Chanyeol sebagai Direktur utama perusahaan Papa nya.
Membicarakan tentang Chanyeol, akhir-akhir ini ia menjadi lebih sering datang ke rumah Jungkook hanya sekedar melihat pertumbuhan putra kandungnya yang semakin dewasa, bahkan sekarang ia telah berumur 18 tahun, yang artinya ia telah menduduki jenjang sekolah akhir.
Taehyung tumbuh menjadi pria yang tampan dan populer di sekokahnya, walaupun ia kurang dalam akademik, namun ia sangat unggul dalam bidang olahraga bahkan seni, suaranya yang dalam dan berat sangat indah saat bernyanyi, jangan lupakan ia juga ketua basket di tim nya.
Saat ini menurut sepengetahuan Jungkook, Taehyung tak pernah sekalipun ia lihat menjalin hubungan layaknya remaja yang masa puber nya meledak-ledak, yang ada Taehyung semakin manja padanya.
Chanyeol juga ikut bahagia melihat putranya seperti itu, tak apa jika ia hanya bisa melihat dari jauh, itu sudah cukup baginya.
~*~
"Taehyung....!!!!! Ayo cepat bangun dan mandi!!! Kau bau sampah!!! Berani-beraninya kau minum-minum bersama temanmu tanpa sepengetahuan Mama! Mama tetap tak mengizinkanmu minum alkohol seperti itu walaupun sebentar lagi umurmu sudah legal, tetap saja itu tak baik!!!" omelan bahkan teriakan Jungkook menggema di kamar Taehyung yang bahkan empunya kini dengan kurang ajarnya menutup telinganya dengan bantal.
DUK!
"Akh!! Sakit mama~" rengek Taehyung saat Jungkook dengan tega memukul kepala anak itu dengan spatula yang berada di genggamannya.
"Ayo bangun! Nanti terima hukuman dari Mama karena sudah berani meminum minuman laknat tersebut!!" marah Jungkook dan tanpa belas kasih menarik kakki Taehyung hingga tubuh remaja pria itu merosot dan jatuh dengan menggenaskan di lantai.
"Sshh.... Ayolah Ma... Aku hanya meminumnya sedikit, bahkan cuma satu gelas kecil, aku tau batasannya, cantik." goda Taehyung sambil meringis pelan mengusap kepala dan punggungnya, oh! Lihatlah perut kotak-kotak nya itu, Taehyung memang terbiasa tidur tanpa baju.
"Jangan alasan! Pokoknya setelah mandi kau turun ke bawah dan menghadap Mama!" dengus Jungkook berusaha terlihat menyeramkan, namun sebaliknya bagi Taehyung.
"Ya ya ya..." gumam Taehyung malas, Jungkook kembali mendengus dan segera berlalu dari sana.
~♡~
Sekarang semua hidangan lezat telah tersedia di meja makan, tinggal menunggu Taehyung keluar dari kamarnya.
Dan bemar saja, tak lama kemudian Taehyung keluar dan tampak menuruni anak tangga dengan celana levis hitam panjang membaluti kaki atletisnya tanpa baju, ia juga terlihat tengah sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk putih ditangannya, oh itu terlihat sangat sexy, Jungkook saja iri.
"Gunakanlah pakaian yang benar! Apa kau tak malu jika nanti teman-teman mu datang kemari?!" dengus Jungkook.
"Ah... Untuk apa aku malu, Ma? Yang ada mereka lah yang malu karena tak bertubuh indah seperti ku ini." narsis Taehyung dengan senyum pongahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠