Judulnya melokal banget ya geng :v
~*~
Kim Taehyung adalah seorang Dokter hewan :v (berasa nyeritain dongeng ke anak ae bambang)
oke skipeu~
Kim Taehyung, pria tampan yang berprofesi sebagai dokter hewan itu kini tampak meregangkan otot-otot kekarnya, dia tampak begitu lelah, hari ini pengunjungnya lumayan banyak, dan terhitung sudah banyak hewan peliharaan yang ia obati hari ini, mulai dari kucing, anjing, kelinci, bahkan monyet pun ia obati.
Drrtt...
Drrttt...Tiba-tiba dari arah saku celananya ponselnya bergetar pertanda panggilan masuk.
My Boo is Calling...
"Ah... Aku baru saja ingin menghubunginya." senyum Taehyung dan segera mengangkat paggilan tersebut.
"Sayang? Kau sudah tidur?"
"Oppa~ aku susah tidur, mau peluk oppa~"
"Hahaha! Kemarilah, aku akan memelukmu."
"Oppa~ emm... Boleh Jennie minta sesuatu?"
"Apa sayang? Katakan saja."
"Yeay! Oppa, sebenarnya teman-teman Jennie mengajak Jennie berkemping, boleh ya?"
"Berkemping kemana, heum?"
"Ke Hongkong! Ya ke hutan lah! Di Jeju, boleh ya? Ya ya ya??"
"Berapa hari?"
"Hanya 3 hari, boleh ya, Jennie bosan di rumah terus, Oppa juga sering lembur akhir-akhir ini, jika Jennie minta izin ke Eomma pasti tak akan diizinkan, Oppa tau Eomma sangat over protective, huh!"
"Tapi sekarang Eomma tidak di rumah kan? Dia tadi pagi menelepon ku dan bilang akan ke Daegu, jadi kau boleh pergi, tapi ingat, hanya 3 hari, tak lebih, dan selalu kabari Oppa setiap jam."
"Yeay! Gomawo Oppa, saranghae, ummuah!"
Pip
Taehyung mendengus antara gemas dan kesal, Kim Jennie adalah adik satu-satu nya yang ia miliki, setelah kepergian Appa nya dia yang menjadi tulang punggung keluarganya, jadi apapun kebutuhan dan kemauan Jennie akan ia turuti selagi itu hal positif.
Mereka tinggal terpisah, Taehyung terpaksa membeli satu apartement yang dekat dengan klinik hewannya.
~*~
3 hari berlalu begitu saja, Jennie juga sudah pulang, atau lebih tepatnya dia baru saja pulang dengan memaksa Taehyung agar menjemputnya, mau tak mau Taehyung terpaksa menuruti adik kesayangannya itu.
"Kenapa tak meminta pelayan rumah saja menjemput mu? Anak nakal!" dengus Taehyung, padahal kliniknya tengah ramai pengunjung.
"Ih! Jangan marah-marah! Aku punya sesuatu untuk Oppa." sungut Jennie, Taehyung hanya pasrah melihat kelakuan adiknya ini.
"Yah yah yah! Kenapa kau membawa kandang kedalam mobil ku?!" tanya Taehyung setengah kesal.
"Ini untuk mu, oppa tampan!" ucap Jennie setengah meledek dan menyerahkan kandang kecil seukuran keranjang hewan pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
De TodoOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠