Vampire ver.
"Hari ini Master genap tertidur selama 500 tahun, persiapkan segala perlengkapannya, dan petikkan 100 tangkai bunga tulip putih!" titah seorang pria dewasa dengan postur tubuh yang tinggi, tegas dan berwibawa, wajah tampan namun penuh aura intimidasi, serta dibaluti oleh setelan jas merah formal serta jubah panjang dengan warna hitam yang senada, jangan lupakan iris berwarna merah pekat menyala dalam ruangan temaram yang hanya di terangi oleh beberapa lilin yang menyala disetiap sudut dinding.
"Yes, Sir."
"Master ... Tepat saat pukul 12 malam ... Aku menunggumu." guman pria tersebut dengan senyuman penuh arti, menatap memuja pada sebuah peti putih besar berlapis emas disetiap sudut peti tersebut yang berada tepat di hadapannya, dalam peti tersebut terbaring sesosok pria yang di sebut-sebut sebagai Master.
***
"
Yang terhormat, your highness, perlengkapan upacara peringatan bangun nya Lord sudah selesai, sekitar 1 jam lagi akan terlaksana." ucap seorang berpakaian waiters sambil berlutut hormat pada pria yang kini tengah duduk dengan tenang sambil menopang dagunya di singgahsana nya.
"Baiklah, kau boleh pergi." jawabnya, setelah itu ia bangkit dari duduknya dan menyugar surai merahnya yang sewarna dengan matanya, kakinya melangkah meninggalkan ruangan besar tersebut, tapaknya menggema dengan penuh aura dominant dalam ruangan itu.
Tak..
Tok...
Tak..
Tok...
.
.
.
.
.
Krieeett...!
Pintu kayu kembar tebal mewah berlapis perak dengan tinggi menjulang seakan memamerkan keindahannya tersebut terbuka perlahan, menampilkan sosok pria tampan yang kini melangkah masuk penuh wibawa, seketika seluruh orang yang berada disana yang berbaris rapi di kedua sisi ruangan berlutut hormat.
Barisan para pelayan tersebut seakan membentuk jalan yang didepan sana terlihat sebuah peti mewah yang dikelilingi oleh lilin dan tepat pada bagian depannya terdapat rangkaian bunga tulip putih indah dan peti tersebut diletakkan diatas wadah mewah yang terbuat dari wol putih.
(Gambaran peti matinya, anggap aja itu ada di atas altar berlapiskan wol putih, susah nyari pict nya tau :v)
"
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠