Sepupu [M]

13.6K 346 27
                                    

Baca juga woe book aku yg baru, yg judulnya Master (genre vampire)! Aku maksa pokok'e 🤣

~*~

Waktu sudah menujukkan jam 8 malam, jadi Taehyung lebih memilih membaca suatu cerita di sebuat situs bernama waptab, dia senang sekali dengan situs itu, disana semua genre cerita yang dia mau lengkap semua, terutama BXB :v dia mulai membaca sambil menunggu sepupunya pulang dari kantornya, sepupu cantiknya.

"Shit, kenapa disaat seperti ini?!" umpat Taehyung, melirik ke celana jeans nya yang saat ini sudah menggembung.

"Ck! buat ramyeon saja." gumamnya, dia mengeluarkan situs tersebut dan berpikir untuk membuat ramyeon untuk mengalihkan hormonnya ini.

Setelah cukup memakan waktu ia berkutat dengan dapurnya, akhirnya ramyeon instannya pun jadi, Taehyung dengan cekatan menyediakan segala perlengkapan makannya mulai dari mangkuk, segelas air dingin hingga sumpitnya, tak lupa membawa beberapa cemilan keripik yang pas untuk menjadi teman ramyeonnya.

"Akhirnya selesai, oke waktunya menghabisi kalian semua! Bersiaplah!" celetuk Taehyung konyol, dia membawa seluruhnya keruang TV menggunakan troli kecil agar tak kesulitan.

Ia menyalakan TV nya dan mencari channel favoritnya, menyamankan duduknya dan mulai menyuap ramyeonnya sebelum-

Pip pip pip
cting!

"Password di konfirmasi!"

Klek!

"Aku pulang..."

'Yak! Dia pulang diwaktu yang tidak tepat, bisa-bisa aku tak jadi memakan ramyeon ini.' batin Taehyung nelangsa.

"Taetae... Aku lelaaahhh~" rengek pemuda manis itu aka Jungkook, sepupu jauh Taehyung yang tinggal bersamanya beberapa bulan terakhir karena ia mendapat pekerjaan yang kebetulan kantornya tak jauh dari apartemen Taehyung.

Jungkook menyeret tas nya, tampaknya dia benar-benar lelah hari ini, bahkan tak sadar jika Taehyung sedang makan saat ini, mendudukkan dirinya tepat disamping Taehyung dengan mata masih terpejam malas, namun hidung kelincinya bergerak mengendus sesuatu, dia tau sangat aroma ini, ini ramyeon! Matanya seketika terbuka berbinar cerah.

"Ramyeon! beri aku sesuap, Oke?!" minta Jungkook dan tanpa persetujuan Taehyung dia segera merampas mangkuk berisi ramyeon itu dari tangan Taehyung beserta sumpitnya, tanpa aba-aba menyuap mi itu dengan suapan besar tanpa henti, catat tanpa henti.


"Ah! Ini enak sekali, huahh kenyangnya~ Gomawo Taetae~" celetuknya dan kembali memberikan mangkuk yang sudah kosong itu pada Taehyung.

Tak sampai disitu, bahkan jus jeruk yang baru saja Taehyung buat tak luput dari perut Jungkook.

"Sudah kenyang, Jeon?" desis Taehyung dengan suara beratnya yang seakan menggema di ruangan ini.

"Hehe~ kalau begitu aku mau mandi dan tidur, jalja~" cengir Jungkook tanpa merasa bersalah sedikitpun, dia membuka seragam kantornya dan celana panjangnya tepat dihadapan Taehyung, hingga kini ia hanya terbaluti oleh kaos putih polos ketat dan celana boxer seperempat paha hingga menampilkan paha sekal putih mulus itu dihadapan Taehyung, sedangkan seragam itu ia tumpukkan diatas sofa, benar-benar kotor!

"Bawa baju mu langsung ke kamar mandi Jeon! Jangan kotor!" Taehyung bersungut kesal, merampas baju itu dan melemparnya kembali kewajah Jungkook.

"Iya! Kau cerewet seperti ahjuma saja!" sewot Jungkook dan mengambil baju seragamnya yang jatuh teronggok dilantai, setelah itu dia memeletkan lidahnya mencibir Taehyung dan segera berlalu dari sana dengan kaki terhentak-hentak.

☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang