Votement ya
Dahyun POV
Jeon Wonwoo, satu satunya alasan mengapa aku tersenyum di depan novel yang sedang ku baca sekarang, entah kenapa pria itu mudah sekali menurunkan dan menaikkan kembali perasaanku , pernyataan cintanya ditengah tengah —ah bahkan aku sangat malu jika mengingatnya.
Tingnong
Ku tutup buku novelku saat mendengar suara bel, entah siapa yang datang di siang hari begini.
"Ya, cari sia— Yeri?!"
Aku terkejut, sungguh, darimana Yeri mengetahui alamat rumah ini, dan setahuku Donghan bercerita jika ia sudah putus dengan wanita yang ternyata pecinta materi ini.
Dia nampak terkejut , sama denganku, seakan dia bahkan bukan ingin menemui ku disini.
Sesaat , kulihat dia malah menyunggingkan senyumannya padaku.
"Ah, ternyata kau istrinya Wonwoo"
Tunggu? Apa maksudnya ini? Dia mengenal Wonwoo?
"Kau punya urusan dengan suamiku?"tanyaku , aku masih belum tau tujuan ia datang kemari .
"Bukankah tak sopan membiarkan tamu diluar? Kau harus menyuruhku masuk Dahyun-ssi " ujarnya seraya bersidekap dada, entah mengapa aku sedikit risih dengan tatapan matanya yang seakan menyiratkan kebencian itu padaku. Padahal saat ia masih menjadi kekasih Donghan, wanita ini terlihat manis dan sopan.
"Baiklah, kita bisa bicara didalam"
Kupersilahkan dia masuk , hening beberapa saat, ia hanya menatapku tajam tanpa bicara apapun.
"Sulit dipercaya bahwa kaulah istri dari seorang Jeon Wonwoo,"
"Maksudmu?"
Dia malah mendecih pelan, "Nevermind, aku tidak begitu peduli padamu , yang aku pedulikan adalah Jeon Wonwoo, aku harus meminta ia bertanggung jawab atas perbuatannya"
End Dahyun POV
Author POV
Seketika Dahyun meremas ujung sweater dengan tangan nya yang gemetar, "m-maksudmu?"
Yeri makin menarik sudut bibirnya, mengambil ponsel dan mengotak atik nya sebentar sebelum menunjukkan foto pada Dahyun.
Bukan hanya satu, ia menunjukkan beberapa foto yang ia ambil saat sedang 'bermalam' dengan Wonwoo.
Melihat reaksi keterkejutan Dahyun membuat Yeri semakin yakin melanjutkan untuk aksinya.
"Kuakui, aku memang jalang Wonwoo, tapi sebelum menikah denganmu pun, dia menganggap ku istimewa, Jeon Wonwoo.."
Yeri menaikkan sebelah alisnya saat melihat raut wajah Dahyun makin kehilangan aura positifnya, entah mengapa Yeri sangat senang dengan hal ini, persetan jika ia pernah dekat dengan Dahyun saat masih berpacaran dengan Donghan.
"..ia menghamiliku"
"Tidak mungkin, aku tau kau berbohong" decak Dahyun, sorot matanya makin menajam kala mendengar hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life(JJH×KDH×JWW) ✔
Fanfiction🔞Rated M Setelah 7 tahun menjalani hidup dengan saudara laki-laki nya, Dahyun didatangi oleh kedua orangtuanya yang sudah bercerai, dan masing-masing dari mereka meminta Dahyun untuk menikah sebagai pelunasan hutang. Jika kalian berpikir Dahyun han...