[7] - Obligation (NC)

4.9K 282 56
                                    

Votement ya^^

DAHYUN POV

Gelisah, itu yang aku rasakan sekarang, entah kenapa setelah mendengar ucapan Halemoni tadi membuat ku makin berpikir terlalu jauh tentang pernikahanku yang terbilang tak normal ini.

Jujur, selama pernikahan ini aku memang berharap mendapat perlakuan baik dari Jaehyun maupun Wonwoo, tapi untuk berhubungan serius, sebenarnya aku tidak terlalu memikirkan itu. Biarlah semua berjalan seperti rencana Tuhan, lagipun apa yang bisa aku dapatkan dari mereka selain tak dihargai dan rasa sakit?.

"Kau masih tak ingin pulang?"

Suara Donghan menginterupsiku yang saat ini sedang melamun di kamar . "Kau mengusirku?"

Donghan mendengus kasar lalu ikut duduk di sampingku, "Tentu tidak bodoh! Malahan aku ingin kau bercerai dengan 2 iblis itu."

Aku terkekeh, terlihat sekali Donghan begitu membenci kedua suamiku, dia hanya baru bertemu Wonwoo, dan aku tidak tau apa yang terjadi jika ia bertemu dengan Jaehyun nantinya.

"Lalu kenapa kau menanyakan seperti itu?"

"Cih, aku hanya bertanya saja" dengus Donghan.

Selang beberapa saat, aku melihat Donghan yang tersenyum saat melihat notifikasi di ponselnya . Aku menyenggol lengan Donghan untuk menggodanya, "Ahh.. Kau akan berkencan dengan Yeri hari ini?"

Memang, walau kelihatan dingin, tapi Donghan begitu manis jika bersama dengan kekasihnya. Kim Yerim namanya, perempuan cantik dan polos itu sudah berhasil membuat Donghan ku ini seperti kucing manja jika bersamanya.

"Mau kubelikan sesuatu nanti?" tanya Donghan yang sontak ku balas dengan gelengan kecil, "tidak usah, sepertinya aku pulang saja hari ini" walaupun masih sakit hati karena Wonwoo merendahkan Donghan , tapi aku agak merasa bersalah juga karena meninggalkan rumah beberapa hari ini.

END DAHYUN POV

.

AUTHOR POV

Dahyun sampai ke rumah sore hari, beberapa jam setelah kedua mertuanya pulang . Ia mengulum bibir untuk menutupi rasa gugupnya, lalu menekan bel rumah .

Cukup lama ia menunggu sampai pintu terbuka, hal yang pertama kali ia lihat adalah wajah bareface salah satu suaminya , Jung Jaehyun yang kini menatapnya intens.

"Kupikir kau lupa jika kau punya 2 suami dirumah" utar Jaehyun dengan nada menyindir, dalam satu gerakan ia menarik tangan Dahyun masuk ke dalam rumah.

Dahyun menghela nafas begitu melihat keadaan rumah yang seperti kapal pecah.

"Aku akan membersih-"

Sebelum Dahyun menyelesaikan ucapannya, Jaehyun segera memotong,
"Nanti saja, aku dan Wonwoo ingin bicara denganmu"

Saat itulah firasat Dahyun mulai tak enak, ia bisa melihat Wonwoo yang sudah duduk manis di sofa tengah .

Posisi Dahyun sekarang duduk di tengah-tengah Jaehyun dan Wonwoo.

"Apa yang ingin kalian bicarakan?" tanya Dahyun seraya meremas ujung sweater nya. Sedangkan Jaehyun dan Wonwoo saling melempar tatapan seakan mengatakan 'kau saja yang bilang'

Cukup lama hening lagi sampai akhirnya Wonwoo berdehem, "Sepertinya ini waktu untuk menuntut peranmu sebagai istri yang sesungguhnya"

My Life(JJH×KDH×JWW) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang