Higanbana🌸2

2.1K 186 53
                                    

VOTE COMEN! DAN SHARE KE TEMN2 KALIAN😗

🌸🌸🌸


Entah bagaimana bisa tersebar kejadian peneroran itu karna sekarang media banyak yang meliput. Banyak juga wartawan yang sudah siap di depan gedung apart mereka. Tapi untungnya pihak berwajib dan para penjaga berhasil mengusir mereka.

Anak Enha sedang bersiap untuk ke gedung agensi, namun satu dari mereka tengah merajuk kesal. Bisa dilihat dari wajahnya yang suram, bibir yang dimajukan pipi yang digembungkan dan mata yang mendelik kesal.

"Aigoo sudah lah Kie jangan merajuk seperti itu," ucap Heeseung yang gemas melihat dongsaenya.

"Hyung-deul jahat."

"Eoh sepertinya baby puma benar-benar merajuk," ujar Jake sambil terkekeh.

"Ck, hyung~ ayolah Kie tak mau memakai ini. Ini sangat memalukan dan izinkan Kie untuk mandi dulu," kesal Ni-ki sambil menunjuk benda putih yang melekat didahinya.

"Andwe, kau harus memakainya jika ingin demammu hilang. Dan tanpa kau mandi juga kau sudah wangi uri Kie," ucap Sunoo. Meski sudah seminggu yang lalu dari peristiwa kambuhnya alergi Ni-ki demamnya belum turun, sebenarnya sudah mulai turun namun setelah perfom mereka di TMA demamnya kembali tinggi mungkin karna kelelahan.

"Tapi hyung Iki ingin mandi~"

"Dengarkan Sunoo hyung, percaya pada hyung kau ini sangat wangi ... wangi minyak telon hahaha." Jungwoon tertawa setelah berhasil menggoda adiknya.

Lihat lah wajah Ni-ki yang memerah antara menaham malu dan menahan kesal juga pipinya yang semakin menggembung.

"Yak Jungwon hyung!"

"Hahaha Jungwoon benar kau sangat wangi seperti bayi. Huummm harum nya baby puma, apa kau memakainya satu botol?" Tanya Jay.

Bugh

Ni-ki melempar bantal sofa tepat ke muka Jay.

"Kau sangat menyebalkan hyung," hardik Ni-ki.

"Aigo kalian ini masalah wangi pun didebat kan, lagi pula sudah biasakan Ikie wangi bayi karna ia selalu memakai minyak telon, dan juga dia memang bayi kita. Wajahnya saja yang menyeramkan," ucap Sunghoon menengahi perdebatan mereka. Lagi Ni-ki melempar kearah Sunghoon tapi bukan dengan bantal melainkan dengan bola kecil.

"Yak!" Pekik Sunghoon sedangkan Ni-ki hanya memeletkan lidahnya. 😛

"Tapi sungguh aku sangat menyukai wanginya." Sunoo memeluk Ni-ki mencium dengan rakus wangi yang menguar dari tibuh adiknya. Jungwon yang tak mau melewatkannya ikut memeluk Ni-ki.

"Yak hyung menjauh dariku." Ni-ki mendorong kedua hyungnya itu berusaha melepaskan pelukannya.

"Sunoo Jungwon sudah jangan ganggu adek nya. Kie ini pakai bandana agar menutupi plaster nya," ucap Jay sambil memberikan sebuah bandana hitam. Ni-ki menerimya dengan kesal lalu memakainnya.

Clek

Manager datang untuk menjemput mereka.

"Kalian sudah siap? Hufftt hahh seperti biasa disini sangat wangi bayi, apa Ni-ki baru selesai mandi?" Tanya Manager yang malah membuat Ni-ki semakin kesal.

"Aish kalian sangat menyebalkan. Awas saja jika media sampai tahu, Ni-ki pastikan hidup kalian tak tenang," ancam Ni-ki lalu pergi duluan dengan kaki yang dihentakan.

"Hahahaha didepan kamera saja dia cool dan penuh kharisma tapi aslinya ... aigo aigo." Gumam Heeseung.

Merekapun segera pergi menyusul baby puma mereka jika mereka sampai membuat Ni-ki menunggu mereka akan didiamkan selama yang Ni-ki mau.

Higanbana || Ni-KiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang