🌸🌸🌸 T
Ruangan dance itu terdengar gaduh oleh suara musik yang menggema dan decitan sepatu yang bergesekan dengan lantai. Tiga namja itu hanyut dalam tarian, meski peluh membanjiri tubuh mereka sama sekali tak berniat untuk berhenti.
Nafas mereka terengah-engah tapi tak membuat gerakan lincah itu melambat. Hingga musik telah selesai mengalun gerakan mereka pun terhenti.
"Hah ... hah ..."
Ketiganya menjatuhkan diri terlentang diatas lantai, dadanya naik turun meraup oksigen dengan rakus. Namun meski lelah melanda senyum mereka tak luntur sama sekali.
"Dunia Kie kembali," gumam namja berbaju putih polos itu.
"Jangan terlalu memfosir Kie, nanti kaki mu bisa cidera lagi."
Si kecil menggerutu lalu mendudukan tubuhnya dengan wajah yang tertekuk kesal.
"Itu tak akan terjadi. Cukup sekali Kie tak bisa dance."
Ya, sudah Ni-ki bilang bukan ia akan melawan demi dance dan Engene tentunya. Ni-ki tak akan menyia-nyiakan kesempatannya untuk collab dance dengan senior.
Apa agensi mengizinkan? Tentu saja TIDAK! Tapi siapa sih yang ga luluh sama bujuk rayu seorang Nishimura Riki anak bontot nya BigHit. Bermacam cara Ni-ki lakukan dari menunjukan bahwa ia bisa dance, lalu memasang muka melas ber aegyo, membujuk, mengancam dan menangis.
Itu semua Ni-ki lakukan demi mendapat persetujuan, dan ya akhirnya Ni-ki diperbolehkan namun dengan syarat batas latihan nya dipotong menjadi 3 jam saja. Ni-ki si tidak masalah kan bisa saat pulang ke dorm dia kembali latihan sambil menunggu hyung-deul lain pulang.
Tok
Tok
Clek
"Anyeong Yeonjun hyung Hoseok hyung."
"Ah anyeong ..."
"Kalian datang untuk menjemput Kikie?"
Enam namja yang baru masuk itu mengangguk kompak. Ni-ki mendeus kesal padahal dia masih ingin disini, malah dijemput dikira anak kecil apa.
"Ne hyung, Kikie kajja kita pulang," ucap Jungwon.
"Aaaa nanti dulu ... hyung-deul pulang duluan saja."
Jay melangkah maju lalu menyentil kening Ni-ki membuatnya mengaduh. Lalu Jay menarik tangan Ni-ki untuk berdiri tapi Ni-ki malah menjatuhkan diri menjadi tiduran jadilah Jay menyeretnya.
"Yak! Ni-ki pulang!"
"Shireo~"
"Ni-ki!"
"Huwahhh ... aaa appo hyung!" Pekik Ni-ki sambil menarik tangan kanan nya yang sakit.
"Mian, kajja pulang! Jangan membantah." Ni-ki menggeleng lalu beralih kepada Hoseok dan bersembunyi dibelakangnya.
"Yak Ni-ki!"
"Shireo hiks ... gerakan Ni-ki masih jelek Ni-ki harus berlatih lagi pula masih ada satu jam lagi."
"Hahhh ... baiklah kami akan menunggu mu."
"Tidak, hyung-deul pulang saja. Kalian pasti lelah nanti Ni-ki minta antar staff."
"Kau yakin?"
"Ne. Sana kalian pulang husshhh ..."
"YAK! untung maknae."
Hoseok dan Yeonjun hanya terkekeh melihat perdebatan kecil mereka. Ternyata Enhypen hyung line juga merasakan kesal nya memiliki maknae yang tiada akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Higanbana || Ni-Ki
Teen FictionEnhypen, berisi tujuh namja tampan dan berbakat. Tujuh namja kesayangan engene. Tujuh namja cinta engene. Tujuh namja yang saling terikat penuh kasih sayang dan kehangatan. Tapi Bagaimana jika jumlah tujuh itu berkurang satu menjadi enam? Enhypen de...