🌸🌸🌸 I
Lie/ Jimin BTS.
Caught in a lie
Terjebak dalam kebohongan."Kie."
Sang pemilik nama menghentikan aktifitasnya yang sedang membalut luka pada telapak tangan kirinya, kepalanya ia tolehkan menatap namja yang beda sekitar 3 tahun dengannya.
"Wae hyung?"
Park Sunghoon, ia mendudukan diri disebelah Ni-ki. Lensa matanya menatap intensif kearah tangan kiri Ni-ki lalu menatap wajah Ni-ki dalam.
"Tanganmu kenapa?"
Kurva merah itu terangkat membentuk senyum kotak yang begitu manis, otaknya bekerja mencari sebuah jawaban untuk ia lontarkan.
"Gwanchana, hanya tergores kaca yang pecah. Lukanya kecil kok hyung."
Mulus, lidahnya begitu lihai membeberkan kata-kata yang menjadi sebuah kalimat kebohongan. Tak ada getar dalam suaranya saat berujar agar tak membuat namja disampingnya curiga.
"Ceroboh. Sini hyung yang obati." Tangan Sunghoon hendah mengambil alih kasa yang digunakan untuk membalut luka, namun dengan cepat anak 15 tahun itu menjauhkannya lalu dengan cepat menyelesaikan lilitannya.
"Sudah, Kie bisa sendiri hyung."
Sunghoon berdecak, namun detik kemudian ia teringat tujuannya mencari Ni-ki. "Kie, kau dipanggil staff noona untuk memilih baju. Satu jam lagi kita akan melakukan Vlive."
"Oh baiklah, aku pergi dulu hyung." Sunghoon mengacak rambut Ni-ki gemas lalu membiarkannya pergi ke ruang baju.
Sunghoon pun ikut keluar dari ruang dance menuju tempat Vilive mereka yaitu ruang album.
...
Tangan kanannya terangkat mendorong pintu lalu masuk kedalam ruang pakaian yang sudah seperti toko baju besar. Ada banyak sekali lemari dan gantungan yang dipenuhi oleh baju-celana dan aksesoris seperti topi, kaca mata, tas slempang dan lainnya.
Jadi jangan heran ketika setiap member BigHit memakai pakaian yang sama karena ruang baju mereka pun sama. Bahkan para member pun bebas memilih sendiri pakaiannya.
Didalam Ni-ki melihat ada banyak staff, Jake, Sunoo dan Jay. Juga ada beberapa member dari grup lain, Taehyun, Hyuka dan Beomgyu.
"Anyeong," sapa Ni-ki seraya berbungkuk saat berpapasan dengan seniornya.
"Kikie!" Pekik Hyuka lalu memeluk Ni-ki, dan jangan lupakan kebiasaan Hyuka yang suka mengusap perut.
"Lama tak bertemu, hyung merindukan mu," ucap Hyuka membuat Ni-ki terkekeh dan mengangguk.
"Nado, Kakai hyung."
"Bagaimana kakimu apa sudah sembuh?" Ni-ki mendongak menatap Beomgyu. Ah member TXT sangat tinggi sekali.
"Hmm sudah lama sembuhnya."
Oya sedikit info, acara collab mereka diundur karena Enhypen yang semakin mendekati jadwal comback jadi waktu mereka dihabiskan untuk mengurus comeback.
"Apa kau masih suka diterror?" Tanya Taehyun.
Lagi anak itu tersenyum lalu mengangguk. "Aniya. Tak ada lagi terror itu hyung, semua aman dan baik-baik saja."
"Ni-ki!"
Jake menghampiri ketiga namja dengan beda usia itu.
"Hyuka hyung, Beomgyu hyung, Taehyun hyung. Pinjem Ni-ki nya ya, dia harus segera memilih baju. Satu jam lagi kami akan Vlive," ucap Jake dengan sopannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Higanbana || Ni-Ki
JugendliteraturEnhypen, berisi tujuh namja tampan dan berbakat. Tujuh namja kesayangan engene. Tujuh namja cinta engene. Tujuh namja yang saling terikat penuh kasih sayang dan kehangatan. Tapi Bagaimana jika jumlah tujuh itu berkurang satu menjadi enam? Enhypen de...