🌸🌸🌸I
Ibu kota negeri sakura ini terlihat ramai oleh para warga yang berlalu lalang dijalanan, lampu-lampu dari masing-masing bangunan menerangi gelapnya malam. Pohon-pohon sakura yang berdiri tegak dipinggir jalan meski tak berbunga namun dengan daunnya pun tetap cantik.
Seorang pemuda tengah berlari memasuki sebuah gedung dengan membawa banyak papper bag ditangannya. Ia memasuki lif lalu menekan tombolnya menuju lantai tiga.
Sampai dilantai 3 ia berjalan menulusi lorong menuju ruangan yang berada diujung lorong, dimana ruang tersebut adalah ruang dance.
Clek
"Nicholas-chan sudah datang?" Ucap K lalu membantu Nicholas membawa jinjingannya.
"Haì. Mari makan," ujar Nicholas membuka satu persatu kotak makan. Taki, Kyungmin, Ej langsung menghampiri kedua orang itu.
Lalu mereka memulai makan bersama setelah berdoa sebelumnya. Ini keseharian mereka, bangun pagi lalu bersiap latihan dance, vocal dan lainnya sampai malam.
Sesekali mereka bergurau dan membicara banyak hal tentang apa yang telah mereka lewatkan, senyum tercetak jelas diwajah mereka masing-masing.
"Minggu ini kita harus selesaikan semuanya agar nanti kita tinggal menunggu tanggal debut."
"Onii-san benar. Dan setelahnya kita bisa libur deh," ucap Kyungmin membenarkan ucapan K.
"Jadi. Ayo kita bekerja keras untuk debut!" Seru Ej.
"Haì!"
Kelima namja itu tersenyum senang, namun ada satu senyum yang berbeda. Senyum itu memiliki banyak arti.
"Dan aku akan memanfaatkan waktu libur itu untuk ke Korea den bertemu dengannya. Ni-ki-chan tunggu saja."
...
Korea Selatan.
Meski malam hari negara ini terasa sangat panas karna sudah memasuki musim panas tepatnya bulan Juni. Tak ada lagi orang-orang yang menggenakan pakaian tebal mereka lebih memilih pakaian yang ringan dan bisa menyerap keringat.
Mega hitam diatas itu terlihat sangat pekat, tak ada bintang yang bertaburan atau pun rembulan yang menerangi. Saat seperti ini sangat pas untuk beraktivitas diluar rumah seperti jalan-jalan bersama keluarga maupun orang terkasih.
Seperti saat ini Enhypen sedang berada disebuah restoran, setelah syuting mv mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu sebelum pulang. Dan tentu saja setiap kegiatan mereka selalu direkam oleh kamera.
"Hyung itu makanan ku eoh!"
"Hey makan makanan kalian sendiri."
"Kie tolong ambilkan saus itu."
"Jangan berebut eoh!"
Dan keributan lainnya, mereka makan begitu lahap sepertinya sangat kelaparan setelah seharian syuting. Mereka sangat ingin mempersembahkan yang terbaik bagi semua orang jadi harus berkerja lebih giat lagi ahar mendapat hasil yang maksimal.
Selesai makan mereka tak langsung pulang karna menunggu para staf selesai makan juga jadi ada yang bermain hp ada yang berbincang-bincang dan ada yang diam.
Ni-ki, dia diam melihat para hyungnya, ingin bermain game tapi ia tak memiliki hp karna hpnya rusak. Manager sudah menawarkan untuk beli baru tapi Ni-ki menolaknya, dengan alasan ingin fokus ke comeback dulu padahal ia hanya ingin menghindari terror tapi tetap saja orang itu selalu memiliki bermacam cara untuk membuatnya ketakutan dengan datang secara langsung, memberinya surat dan lain lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Higanbana || Ni-Ki
JugendliteraturEnhypen, berisi tujuh namja tampan dan berbakat. Tujuh namja kesayangan engene. Tujuh namja cinta engene. Tujuh namja yang saling terikat penuh kasih sayang dan kehangatan. Tapi Bagaimana jika jumlah tujuh itu berkurang satu menjadi enam? Enhypen de...