Higanbana🌸7

1.8K 164 95
                                    

🌸🌸🌸

Setelah usai penampilan unit romansa anak Enha berkumpul diatas panggung menyapa seluruh Engene.

"Connec ... anyeong Enhypen imnida."

"Anyeong Engene!"

"Engene!"

Sorak-sorak para Engene menjawab.

(Disini udah ga ada corona ya😒 ini dunia wattpad dunia halu dunia khayalan apapun akan terjadi dalam wattpad😷)

"Kami sangat senang bisa bertemu dengan kalian secara langsung. Setelah sekian lama akhirnya pandemi corona dapat dibereskan. Jadi kita bisa bertemu Engene!"-Jungwon.

"Ya walau pun sudah tak ada lagi tapi tetap kita harus menjaga kesehat ara?"-Heeseung.

"Nee!"

"Ahh ternyata bertemu langsung dengan Engene sangat menyenangkan!"-Jake.

"Terimakasih karna kalian sudah datang, dan mewujudkan impian kecil kami."-Sunghoon.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kalian."-Ni-ki.

"Kalian begitu sangat berarti bagi kami. Tetap bersama kami untuk waktu yang lama ne?!"-Jay.

"SARANGHAE ENGENE!" Teriak Sunoo membuat Engene semakin menjerit.

Jeritan para Engene membuat hati mereka menghangat. Ah jadi seperti ini rasanya bertemu fans, jadi seperti ini rasanya bersama fans, ada kesenangan yang tak dapat mereka gambarkan lewat kata-kata.

Acara selanjutnya berinteraksi dengan Engene. Mereka duduk berjajaran dengan meja panjang didepan mereka. Para Engene yang mendapat kesempatan naik kepanggung, meminta tanda tangan dan memberikan hadiah satu persatu naik kepanggung.

Senyum manis tercetak dimasing-masing wajah member maupun fans. Banyak sekali barang yang mereka terima, dari bondu, aksesoris lucu, boneka, mainan-mainan, dan masih banyak lagi.

Ni-ki sesekali memperhatikan orang-orang meski kesulitan karna begitu banyak yang datang, saat dirasa tak ada yang mencurigakan baru lah Ni-ki bisa bernafas lega.

Acara itu berlangsung selama 2 jam, setelah itu para mem bermain-main diatas panggung. Mereka juga masih menggunakan aksesoris atau benda lain yang diberikan Engene.

Heeseung menggunakan bondu dengan hiasan tanduk rusa dan kaca mata gaya berbentuk love, Jay menggunakan bunnyhat yang menyala, Sunghoon menggunakan mahkota dan sebuah boneka pinguin yang lumayan besar digendongnya, Jungwon dengan bandu telinga kucing dipipinya terdapat stiker kucing, Sunoo dengan bondu bunga-bunga dan juga kalung yang terbuat dari rangkaian bunga, Jake dengan topi kupluk berwarna biru muda dan gambar awan kecil yang tersenyum dan terakhir Ni-ki yang memakai headband berwarna merah ditangannya terdapat gelang lucu bergambar love merah.

Mereka melakukan bermacam permainan yang sering mereka main kan, kadang mereka juga bernyanyi dan menari seperti sekarang. Enha sedang ngedance lagu Blood Sweet BTS, dan itu membuat para Engene menjerit karena gerakan itu yang bergitu keren.

setelah selesai dilanjut acara selanjunya untuk menampilkan penampilan dari unit enegic.

Jay, Jungwon dan Ni-ki sedang bersiap, mereka sudah berganti baju, Jay memakai baju putih dan celana pendek selutut berwarna hitam, dipergelangan tangannya terdapat gelang kain berwarna putih.

Jungwon memakai kaos putih dengan jaket hitam yang diikat dipinggangnya, ia juga memakai headband berwarna hitam.

Ni-ki memakai baju kaos hitam lengan panjang dan celana hitam panjang, rambutnya yang lumayan panjang di ikat belakang menyisakan sedikit rambut di sisi dahinya. (Bayangin kek Yeonjun atau Hyunjin boleh).

Higanbana || Ni-KiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang