🌸🌸🌸 N
Teriknya mentari tak membuat tujuh namja itu berhenti dari kegiatannya, ya mereka sedang melakukan pemotretan disuatu tempat, dilapangan yang terbuka.
Visual mereka yang rupawan tak bisa diragukan lagi, bak model internasional mereka benar-benar perpesional dan mengambil gaya.
Pemotretan berlangsung selama tiga jam, setelahnya mereka akan beristirahat terlebih dahulu sebelum dilanjut ketempat lain yang juga melakukan di sana.
Seorang namja berwajah imut itu berjalan menuju arah mobil, ia berniat untuk mengambil hp nya yang berada ditas. Mulutnya terus bergumam nyanyian lagu baru mereka, bersenandung ria sesekali tersenyum kearah para staff.
Ia membuka pintu mobil pelan, lalu masuk namun belum seluruhnya masuk netral nya menangkap punggung tegap yang membelakanginya. Entah apa yang ia lakukan karna Sunoo tak bisa melihatnya dengan jelas.
"Jay hyung."
Jay tersentak kaget, ia dengan cepat meremas benda yang ada ditangannya lalu menutup tas yang tadi ia buka. Lalu berbalik menghadap Sunoo.
Mata Sunoo memincing menatap gelagat aneh Jay. "Hyung sedang apa?"
"A-aniya. Kau sendiri sedang apa?"
"Mau ambil hp. Oya hyung dicari Staff busana katanya mau nyocokin baju," ucap Sunoo sambil mencari hpnya. Matanya melirik kearah tas yang tadi dibuka Jay.
"Tas Kie?"
Namun setelahnya ia menggedikan bahu acuh. "Hyung duluan ya." Sunoo mengangguk membiarkan Jay pergi lalu tak lama ia juga beranjak pergi namun sebelumnya ia melirik tas Ni-ki lalu ia benar-benar pergi.
"Sepertinya ada yang sudah curiga. Baiklah, permainan semakin menyenangkan."
...
"Semuanya berkumpul!" Seruan sang leader membuat member Enhypen langsung berkumpul ketempat Jungwon berdiri.
"Wae Jungwon-ah?"
"Aku punya berita baik dan sedikit buruk mungkin. Jadi kalian mau drngar yang mana dulu?"
"Yang baik saja," ucap Sunoo. Semua pun mengangguk menyetujuinya.
"Baiklah. Setelah jadwal ini kita akan mendapat libur dua minggu, dan kita benar-benar besas. Bebas dari jadwal dan boleh jalan-jalan tapi harus tetap didampingi." Berita yang Jungwon sampaikan membuat member langsung senang, ini yang mereka tunggu. Liburan.
"Dan buruk nya?" Tanya Jay.
"Kita harus berkerja lebih baik lagi, kemungkinan jadwal tidur kita akan terganggu. Biasa kita tidur jam 11 maka mungkin nanti jadi jam 2 or 3 dan jam 8 kita harus sudah siap memulai jadwal. Dan ditambah yang bersekolah akan ambil cuti untuk smentara waktu."
"Padahal baru masuk satu minggu," keluh Sunoo diangguki oleh Jay, Sunghoon, Jake dan Jungwon sendiri. Ya padahal mereka baru mulai sekolah satu minggu lalu dan sekarang akan ambil cuti lagi? Yang benar saja.
Ni-ki? Dia mengambil homeschooling semenjak masuk kedalam I Land. Tapi jika jadwal dimulai jam 8 maka bisa jadi homeschooling nya mulai dari jam 6 sampai jam 8, Ni-ki sudah mau masuk sekolah menengah jadi ia harus giat belajar.
"Untuk tempat liburan nanti Jungwon kasih tahu, sekarang kita siap-siap pulang."
Para anggota Enha pun mengemasi barang-barang mereka dengan cepat agar bisa segera ke agensi, latihan vokal lalu evaluasi dan pulang deh ke dorm.
Srek
Netralnya terpejam saat jarinya menyentuh sebuah kertas, ia menghelai nafas lelah lalu membuka mata dan melihat kertas dengan warna pink dan dihiasi gambar bunga sakura. Ia membuka kertas itu dan membaca dengan cermat setiap kata yang tertulis diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Higanbana || Ni-Ki
Fiksi RemajaEnhypen, berisi tujuh namja tampan dan berbakat. Tujuh namja kesayangan engene. Tujuh namja cinta engene. Tujuh namja yang saling terikat penuh kasih sayang dan kehangatan. Tapi Bagaimana jika jumlah tujuh itu berkurang satu menjadi enam? Enhypen de...