•••
Butterfly - BTS
•••🍁🍁🍁
Halo!
Jan lupa vote,coment,and follow!
Maksa!1!1!1!
🍁🍁🍁Sudah hampir 2 bulan Nay tinggal di kosan,dan semenjak itu pula anak kosan tambah gak suka sama makhluk ciptaan Tuhan bernama Aluna Naysilla.
Sebenernya ada banyak alesan dan yang paling gondok bet sama Nay itu si Mina sama Yanis. Kejadiannya baru-baru aja nih keknya baru seminggu.
Pas itu anak kosan pengen belanja bulanan dan yang di tugasin belanja tuh si Mina Yanis sama Nay. Dan ceritanya di mulai ketikaaaaaaa......
Dikasir?
"Eh Gue lupa gak bawa dompet nih,gimana dong?"Nay ngasih kode ke Mina sama Yanis.
Yanis nengok ke arah Nay.
"Terus itu belanjaan Lo yang se-abrek mau Lo bayar pake apa?! Pake daon!"sarka Yanis.
"Bayarin dulu dong, entar Gue ganti deh. Kalian kan holkay masa belanjaan segini susah buat bayar" kata Nay sinis gitu,dah minta bayarin nyolot mulu.
"Halahh gak sudi Gue!" Judes Yanis terus ngikut Mina.
"Min tolongin Gue dong... Gue ganti entar"mohon Nay ke Mina yang masih diem aja, giginya sakit itu si Mina.
"Min tolongin dong! Murah ini" Nay Makin gencar mohon-mohon ke Mina.
"Min kalii ini aja,cuman segini kok" Nay masih mohon-mohon,berisik amat.
"Min Gue mo-
"Ok! Gue bayarin" Mina ngong judes gitu terus lanjut ngantri buat bayar sama Yanis.
Sebenernya Mina tuh berat banget buat bilang 'Ok' tapi karena Giginya yang sakit tambah cenat-cenut dengerin 'auman nak dakjal' a.k.a si Nay, ya terpaksa dia ngebayarin belanjaannya Nay yang katanya 'sedikit' tapi setrolli.
Uang Mina berkurang 5 juta gegara bayarin Nay dan belom di bayar sampe sekarang.
/Kesian minaaaaaaaa!
...
Nah kali ini Nay juga buat ulah lagi, ngerecokin yang masak.
"Yas buatin Gue jus jeruk dong!" Suruh Nay.
"Heh siapa Lo berani-berani bet nyuruh Yas! Mata Lo gak liat dia lagi masak?"pertanyaan retoris dari Salsa langsung di dapet Nay.
"Pembantu kan emang harus nurutin majikan?!" Nay bilang gitu enteng bet, Tata yang lagi nyiapin piring greget sendiri pengen lempar piring ke mukanya Nay.
"KITA disini itu TEMEN! Gak ada majikan atau pembantu" Dateng Rahma sama Oliv yang abis nyuri susu pisangnya si Juki.
"Whatever! Yang jelas Yas harus buatin jus jeruk sekarang buat Gue!" Bentar Nay sampe mukanya merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl In Kosan [Absurd][END]
Fanfiction• real live • fiksi • bobrok [SELESAI] Summary: -------------------------------- Halo semua disini hanya cerita absurd dan gaje... Kosan yang isinya cogan & cecan dan isinya juga bobrok-bobrok,absurd dan gaje. Sampai ketika ada kejadian yang bikin m...