•••
Spring day - BTS
•••🍁🍁🍁
Ending nih?
🍁🍁🍁Gak terasa udah seminggu aja,anak kosan juga baru aja balik ke kosan. Dan kabar sedihnya itu satu persatu penghuni kosan mulai pergi.
Hal yang gak pernah manusia inginkan adalah sebuah perpisahan,jalan takdir itu ajaib.
"Guys! Gue Gue ikut bokap pulang" Via dateng di belakangnya ada Tia, Eka,dan Yanis.
"Pacar kalian ikut?"tanya Salsa.
"Hmm,kita keknya mau sekolah di luar negeri"jawab Yanis.
"Yahhh" keluah Mina dan Ocha.
"Makasi buat pengalaman setahun ini, Gue janji deh sering-sering hubungi kalian" Eka ikutan sedih.
"Makin sepi aja deh ni kosan" Tata ikut sedih di tempatnya.
"Makasi buat semua" Tia meluk satu-satu temennya yang ada di sana.
"Hiks...jangan lupa telpon hiks..." Ocha mewek sama Salsa.
"Huhuuuu....gak ada temen gosip nih" Mina ngikut bersyedih.
"Maapin Gue ya kalo ada salah" Jungkook dah salam-salam.
"Hiks... ini belom lebaran juk" Rahma nampol si Juki.
"Njir! Belom juga pergi,dah nambah dosa Mulu sama Gue" sarkas Jungkook,si homan ternista.
"Gue bakal kangen buat nistain kalian satu-satu" Salsa peluk Yanis.
"Kampret emang hiksd..." Yanis nangis aja masih bisa ngatain ya?
"Kita pergi ya? Takut ketinggalan pesawat" izin Tia.
"Kan Elu pake jet pribadi nyed" Mina tuh bingung sama temen Indihome nya itutuh.
"Woiya lupa Saiya"
Ocha, Salsa, Mina, Rahma, Tata,Yasa, Felix, Jeno, Beomgyu,Yeon, Baekhyun dan Taehyung. Hanya mereka yang tersisa di kosan.
Mereka mengantar Yanis dkk sampe ke mobil.
"JUMPA LAGIIII!" Sisa anak kosan neriakin mobil Yanis dkk yang baru jalan.
Mereka duduk di ruang tamu,keliatan seeeepppiiii banget.
"Sepi ya gess? Biasanya kita rame-rame kek pen tawuran,ehhh kita tinggal segini" Mina memecah keheningan yang ada.
"Gue besok ngikut Yoongi" Yasa yang sedari tadi nunduk mulai angkat bicara.
"Yahhhh...harus banget ya Yas?"tanya Ocha melas.
"Hmm, Yoongi bilang dia bakal balik ke rumahnya dan dia ngajak Gue" jawab Yasa.
"Rumahnya di mana?" Tanya Salsa.
"Daegu?" Jawab Yasa ragu.
"Korea dong?"tanya Mina.
"Entah" Yasa definisi plin-plan.
"Gue sama Ocha 2 hari lagi pen ke Australia" kata Felix.
"Lah cepet amat?" Tanya Rahma.
"Mina sama Gue sore nanti pen ke rumahnya bokap yang ada di ***" kata Beomgyu.
"Kok kalian perginya barengan?" tanya Jeno.
"Yang nyuruh bokap,ya keknya bakalan sekolah juga sama pacar" jawab Felix.
"Ya karena kalian emang udah di jodohin" Dateng bang Suho yang abis nonton sama mbak Rene.
"Nih popcorn" mbak Rene ngasih 6 popcorn rasa balado ukuran gedeeeeeeeeeeek ke anak kosan.
"Lah masa?"tanya Mina.
"Hooh,dulunya nyokap bokap kalian itu sahabatan. Mereka semacam gimana ya....? Hmm kepengen anaknya berjodoh sama anak temennya" jelas bang Suho.
"Trs jodoh kita ketuker gak bang?"tanya Jeno.
"Lo kira sendal masjid? Ketuker!" Protes Salsa.
"Astagfirullahhalazim,keknya jodoh Gue ketuker deh" lirih Jeno,tapi masih di denger Suho.
"Jodoh itu kan yang tau Tuhan,ya kalo kalian berjodoh sama pasangan kalian saat ini ya pasti di deketin sama Tuhan" apakah ini definisi semakin tua semakin bijak?
"Iya juga ya" yang denger cuman ngangguk-ngangguk.
"Lah jodoh gue mana?"tanya Taehyung.
"Belom di bikin!"
"Belom di tulis sama Tuhan"
"Jodoh lu lagi sama yang salah!"
"Tanyakan pada rumput yang bergoyang""Hadehhh...untung temen" keluh Taehyung pas denger jawaban temen-temennya.
"Gue mau beres-beres aja deh" kata Mina.
"2in"
"3in"
"4in"
"5in"
"6in"
"7in"
"8in"
"9in"
"10in"
"11in"
"99in"
"Fiks jeno gak bisa ngitung" kata Ocha.
.
.
.7 hari kemudian?
?
?
?.
.
.Kosan serasa gak ada kehidupan,semua anak kosan dah balik ngikut bonyok.
Gak ada lagi tawa,gak ada lagi becanda,gak ada lagi usil, pokoknya gak ada lagi yang namanya anak kosan yang mondar-mandir.
Dan disinilah akhir kisah kita di Kosan absurd.
.
.
..
.
..
.
.“ “ “
KAMI SELURUH PENGHUNI KOSAN DAN ANGGOTA SAH DARI WI AR PLEN MENGUCAPKAN!VOTE SAYANGGG!!!
INI UDAH ENDING!SALAM TENDANG DARI SELURUH PENGHUNI KOSAN!!! SEKIAN TERIMA GAJIIII!!!
” ” ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl In Kosan [Absurd][END]
Fanfiction• real live • fiksi • bobrok [SELESAI] Summary: -------------------------------- Halo semua disini hanya cerita absurd dan gaje... Kosan yang isinya cogan & cecan dan isinya juga bobrok-bobrok,absurd dan gaje. Sampai ketika ada kejadian yang bikin m...