🏫[sekul? lah]🏫

209 15 50
                                    

•••
My peace - Stray kids
•••

🍁🍁🍁
Halo readers!!!
Masih sehat kan? Masih? Alhamdulillah
Selamat membaca dan jangan lupa voment yak!!!
Kalo ada tanda petik satu ('...') sama di miringin berarti itu di batin yaw!
🍁🍁🍁

🌁🌁🌁

'GUBRAKKKKKK........'

.
.
.

.
.
.


"ANJU"
"SAT"
"KEPALA GUE NYING!"
"SHIT!"
"FAK YUU!"
"DUH!"



Begitulah kata-kata mutiara yang dikeluarkan anak kosan saat tiba-tiba sopir bis mengerem mendadak sehingga mereka semua terpental ke depan, gampangnya mereka tuh nyusruk trs kepalanya kepentok tempat duduk depannya.

"Maaf tadi saya ngeliat jandak perawan jadi saya rem mendadak soalnya gerbangnya kelewatan"alesan sopir bus.

'Hilih liat jandak bening ae meleng,emang dah pasti entu jandak masih perawa?'- Rahma.

'goblok! Kepala Gue sakit cuman gegara janda?' - Lady.

'asuk lah!! Mane jandanya? Tuh sopir halu kali yak' - Lucas.

'ihhh kepala icung cakit nih' - jisung.

Dll.


Semua penghuni kos langsung keluar dan meluncur ke kelas masing-masing untuk meletakkan tas sekolah dan capcus ke lapangan untuk melaksanakan upacara.

Selama upacara berlangsung banyak siswa/i yang mengeluh di mulai dari para cewek yang ngeluh...

"Panasnye? Takde kipas ke kipas?" Yang suka nonton Upin Ipin tau nih.

"Kagak glowing lagi nih Gue" pake Emina eh kagak iklan.

"Kapan selesai ihh? Luntur bedak Gue" abaikan cabe.

Sedangkan yang cowok mah anteng,kagak kebanyakan bacot tapi ya gitu tangannya sibuk kipas² kaya anak cewek..

"Panas anjing" kek di neraka wkwk

"Kagak ada ase (AC) pa gimana yak?" Di lapangan ya kagak ada AC malih.

Sedari tadi kepala sekolah menyampaikan sederet amanat yang banyak di kacangin oleh anak-anak muridnya.kesian kena kacang- author.

Main karakter Lo Gue DO yak?- Kepala sekolah.

Ampun pak ampun- author.

abaikan!!!!





".... Baik terima kasih sudah hadir di upacara hari Senin ini,semoga Tuhan memberikan kita semua limpah rahmatnya dan juga apa yang kita inginkan. Jangan lupa untuk terus berdoa agar selalu di beri kesehatan karena keadaan sekarang yang rawan dengan bakteri dan virus,jangan lupa juga untuk belajar dengan tekun seperti belajar PPKn,Agama, MTK,Fisika,kimia,sejarah dan lainnya. Bapak harap kalian menjadi generasi yang membanggakan keluarga,agama dan negara. Jangan pantang menyerah dan terus berusaha,sekian assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh" pwanjang amat sekiannya,ada gak dr kalian yang gurunya kek gitu?



"WAALAIKUMSALLAM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH"



Setelah pembubaran sebagian besar siswa/i berhamburan ke luar kelas untuk ke kantin,entah untuk membeli minuman,ngdem depan kulkas,atau duduk-duduk aja karena bokek. Yang suka ngadem doang di kantin angkat kaki?

Bad Girl In Kosan [Absurd][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang