🧢[yah pindahan!?]🧢

64 9 16
                                    

•••
Baby don't cry - EXO
•••

🍁🍁🍁
HALO SEMUA!!!
Padahal author gak mau up chapter ini,alias mau author langkahin gituu!
Eh di suruh sama temen,yaudah author ngikut
Kangen gak sama author?
Kengen gak? Yaudah kalo gak kangen:)
Makasi buat yang udah baca!
Nah let's enjoy yah,jangan lupa klik bintang sama coment!!!
Happy reading all
🍁🍁🍁



Saat ini anak kosan Luar sedang membantu anak kosan Lokal membawa barang-barang mereka ke kosan Luar,atau nantinya mereka hanya akan menjadi satu kosan au ah budu.

Setelah lebih dari 4 jam mereka selesai pindahan dan sekarang sedang goleran di lantai kosan Luar. Nah sedangkan 'nganten anyar' alias pasutri baru yaitu mbak Rene sama bang Suho,mereka berdua sedang duduk di sofa sambil nonton tv,mana mesra-mesraan lagi, anak-anak kosan kan jadi pengen.

"Kalian udah belum istirahatnya?"tanya Suho tanpa mengalihkan pandangan dari tv.

"Hmmm"

"Masih capek bang"

"Capek huh..."

"Napa bang?"

"Nak cewek bangun semua,mau pembagian kamar nih!"suruh mbak Rene,semua anak cewek langsung duduk.

"Nah kan disini tinggal 5 kamar,,,,

"Pas kan? Kita juga tidurnya berdua-dua" Via udah motong ucapan bang Suho duluan,trs di pelototi mbak Rene.

"Dengerin swami Gue ngemeng dulu pia"noh kan maungnya ganas.

"Hehehe sorry mbak piss piss😁✌️✌️"si Via udah cengar-cengir trs ngash tanda damai gitu.

"Udah Gue lanjut lagi ngejelasinnya"sela Suho.

"Kan yang ke sisa cuman 5 kamar itu tuh 4 kamar gede 1 kamar ya muat buat sendir,jadi disini yang satu kamar buat Gue sama bini Gue,yang 3 kalian tentuin. Jadi sekamar ada 3 orang"jelas Suho gak panjang-panjang.

"Gue ma Oliv sama Mei"kata Lady yang di angguki oleh Oliv dan Mei.

"Gue sama Mina trs Ocha" Rahma ikut-ikutan.

"Salsa ma Via ngikut Gue"ucap Tata.

"Sip Gue sendiri aje gan"ucap Yasa dan mengacungkan jari tengah eh salah jempol maksudnya.

"Kamarnya dimane mbak?"tanya Lady.

"Suruh anter yang laki-laki sono, Gue mau bokep ma bang Suho" mbak Rene ngedipin sebela matanya.

"WEHHHH!!!!!" Kaget anak kosan kecuali Yasa dan Jaehyun.

"Bobok caKep,hayoo luuu suuzon muluk"

'dah duga Gue' - Yasa.
'udah tua juga masih aja jail dasar'- Jaehyun.

"Lo pada pikirannya mesum yak! Ayok Yang kita ke kamar aja ninggalin manusia kencur nan jones ini" Suho sultan yang omongannya langsung ngejleb di dada para jomblo langsung pergi ke kamar gandeng mbak Rene.

Bad Girl In Kosan [Absurd][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang