🐫lebaran di kos-kosan absurd🐫

47 5 8
                                    

Kita mulai aja di TEKAPE!

Kosan Suho Sultan!!!



"Allahhuma sholi ala Muhammad ya rabbi sholi alaihi wasallim...."

Anak kosan udh pada salam-salaman gitu,cuman anak kosan aja, Bang Suho sama mbak Rene masih makan ketupat sama opor.

"Maafin Gue yang banyak dosa hiksd..." Rahma nangis terhura gitu gesd.

"Akhirnya Lo sadar banyak dosa hiksd...." Mina meluk Rahma.

"Yas maapin Gue yang nyusahin mulu" Salsa meluk Yasa.

"Iya maafin Gue jugak yang suka minum chimori di kulkas" Yasa balik meluk.

Salsa tuh kepengen esmochi tapi Yasa timing ngaku nyolong chimorinya Salsa tepat waktu,ya gimana dong? Maapin lah,walau Salsa dalem ati "GUE BALIK COLONG RAMEN LO YAH!"

"Bang jahe Gue minta duit,eh salah minta maaf ya bang" Jisung minta di geplak.

"Pengen maapin tapi males gimana dong?" Eh si Jaehyun juga minta di smackdown.

"Kingkong ragunan maafin pangeran berkuda putih ini ya? Jangan menyimpan dendam terhadap world wide handsome ini" Lucas cuman -_-

"Maafin Sultan abu Dhabi ini juga ya kelinci wakanda" Jungkook cuman -_-

"Gue minta maaf ya? Terus minta THR" sungguh Tata sangat to the poin!.

"Gue rakjel,gak ada retjeh" Tia mengibarkan black cardnya.

Sa Allah ukhtea!






Pokoknya sehabis anak kosan pada maap-maapan,terus pada makan ketupat pake opor,pake sayur kentang, gulai,kare,ada lontong jugak. Ato udah pada bersantap Wagyu beef steak yang di pesen Suho.


"KINGKONG JANGAN NGEBADOK KUPAT WAE! SALAMAN DULU SAMA YANG TUAK!" Keluar udah jawanya Salsa.

"IYA SAT!" Tereak Lucas.

"Heh gobs! Hari Fitri gini Jan ngomong kasar" Lucas nambah pundung nih, tiba-tiba Yeon nabok punggungnya sampe mau keselek.

"Heh situ butuh mirror?" Sindir Mina.

"HEH BARIS BARIS BANG SUHO MAU KASIH THR!!!" Si Ocha suaranya cetar amat.

"Gue duluk!"
"Sono Minggiran dikit anjim!"
"Heh koreng panci! Yang tua duluan lah"
"Idih tua aja bangga,kalo tua apaan Jen?"
"Woilah cevet ko'it!"

"Jeno bangsat sini Lo hah!"

Dalam hati mereka bersorak gembira Karen antrean berkurang 2,yaitu Jeno dan Jaehyun yang lagi kejar-kejaran cem pilem India.

"Weezzz itu sapa sampingnya Bang Suho?" Bisik Tata.

"Kek pernah looking,tapi in where ya?" Abaikan si bule piliks.

"OMO! SIWON OPPA!" Koar Salsa sama Mina.

"Aaaaaa! Angkat aku menjadi anak muuuu!" Jerit Salsa.

"Subhanallah ATM berjalan Terhandsome!" Imbuh Mina.

"Siwon? Wah bagus nih dapet double thr" bisik Via.

"Heh Trs yang lagi ngomong sama Yas sape tuh?"tanya Tata trs nunjuk Yasa yang lagi anteng di sofa.

"Chenle Hyung?" Kaget Jisung.
"Chonlo?" Kaget Tia jugak.

Secara ya kan Tia itu adeknya Bang Suho. Nah si Chenle itu keponakannya Si Suho,otomatis itu sodaranya Tia juga.

Nah kalo Jisung,dia kenal Chenle gegara nolongin si Chenle yang kesasar pas mau ke hotel bintang 13,nah sebagai imbalan si Jisung di kasih uang satu dolar. Jangan ngeremehin,itu satu dolar berlapis emas 24 karat!

"Faabiayyiala irobbikuma tukadziban!" Subhanallah Rahma kalo ngaji syahdu bener.

"Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan!" Yanis ngikut nerjemahin.

"Percaya gak percaya,abis lebaran entar kita bisa beli ipon" Jaemin ngelus dagunya kek bergaya gitu.

"Njim! Ternyata kita dikelilingi para horkay!" Takjub Taehyun.

"Apalah daya diriku yang MissQuen ini!" Beomgyu.

"Padahal sudah kerja lembur bagai kuda~" bernada bet,ya gak Salsa?

"Demi menghidupi keluarga~" aduh makin jadi nih.

"Oh hidup sangat sengsara~" sejak kapan rice cooker dalemnya ada palaknya Taehyung?

"Pulang ke rumah di palak preman~" duhai Rahma engkau mirip bet sama iklan Ramayono.

"Udah udah,kalian gak mau THR?" Alhamdulillah di ingetin Lucas.

"MAU!!!!" tereak homan homan gaje.

Pembagian thrnya tuh gini,anak kosan sebiji-sebiji salaman gitu sungkem sama Suho,Irene, Siwon and Chenle (si Chenle cuman di salamin ya,mana mau pada sungkem).

Nah abis salaman baru deh di kasih amplop isinya tebel kek ensiklopedia!

"Maha raja! maapkeun daku yang selalu salah di matamu,sungguh ananda ini tidak sengaja,maafkanlah segala kekhilafan ananda di kerajaan Maha raja!" Ini si alay jamed siapa coba? Oh ternyata Yasa,dia lagi nangis bombayah gitu di depan Suho.

"Baiklah ananda,Raja ini memberimu ampunan. Terimalah upeti sebagai bekal mengawali kebaikan" Suho ngikut gitu? Subhanallah, langsung dah tuh keluarin amplop coklatnya.

Hiksd amplop coklat cem gaji karyawan 😭👍

"Bang maafin Salsa ya? Salsa tau Salsa banyak salah banyak dosa,tapi setiap manusia itu tak terhindarkan dari salah dan dosa. Salsa mohon Abang maapin Salsa,Allah aja mah pengampun,masa hambanya enggak? Kalo gak pemaaf terus Izrail lagi main tarik ulur nyawa gimana? Kan Salsa takut Izrail gabut trs narik nyawanya ab-"

"SYUT! Udeh Gue maapin,nih THR Lo. Lebaran lebaran nambah dosa mulu Lo sama Gue" Suho auto nempelin amplop THR ke jidatnya Salsa,biar tuh anak berhenti ceramah. Soalnya yang belakang antrenya banyak.

"Huhuuuuu hiksd... hiksd..... Abang ku mohon maafkan aku,aku banyak dosyah dengan Abang" Mina nangis bombayah yayayayaya ya ya yah OPPA!

"Iye udah,dah sono! Antrean sembako masih panjang" usir Suho.

"Bang maafin gue yak! Awas Lo gak maafin Gue,mau Gue sumpahin heh!" Rahma ngajak gelud aja nih anak.

"Kagak gue maapin! Ngajak gelud sia! Ayok Kadi'e, maju maneh teh maju!" Nyundak ya Abangnya.

"Kagak bang kagak,dah minta THR aja yah Gue" dah Rahma di tendang Suho abis di kasih amplop.







Dah selesai pokoknya nih ya gini gini,iya begini...duduk dulu duduk! Ambil cemilan terus kan ya gini gini, iya begini sabar ya kan? Orang sabar banyak yang sayang,nah jadi begini nih ya? .....iya begini,bentar ancang ancang dulu,sabar sabar! Harap bertenang ini ujian! Harap bertenang ini ujian!















Dah kebnyakan basa-basi nih jadi basi kan kaya nasi taun kemaren!



















.
.
.























KAMI SELURUH PENGHUNI KOS-KOSAN ABSURD MENGUCAPKAN
...
..
.
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN! MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,BAGI YANG MERAYAKAN!
...
..
.
❤️ HAPPY EID MUBARAK ❤️

Bad Girl In Kosan [Absurd][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang