🆗[sifat asli]🆙

34 6 3
                                    

•••
To my youth - BOL4
•••

🍁🍁🍁
Karena nanti bakalan banyak skip, semoga aja nyambung.
Author masih baik jadi ngegetin kalian buat voment,ehee
🍁🍁🍁


Sudah lebih dari seminggu Nay Udah tinggal dan ternyataaa hari ini ada hal mengejutkan yang gak terlalu nge supris yaituuuuu Nay bawa temen-temenya ke kosan berjumlah 2 homan tjabeh.

"Nay Gue gak nyangka Lo bisa masuk ke kosan ini,njir!" Takjub salah satu temannya bernama Layla.

"Mana dapet kamar sendirian,deket kamar cowok-cowok pulak, Gue pen nginep deh!" Kata Cia dengan pandangan terkagum-kagum.

"Gak sia-sia Gue ngedeketin si Taehyung,kan?"jelas Nay.

"Lah tujuan Lo ngedeketin Taehyung apaan emangnya? Bukannya pengen nempatin ini kosan ya biar bisa bareng terus? Sama populer di sekolah?"heran Layla.

"Ya enggak lah, Taehyung itu cuman batu loncatan aja biar Gue bisa ngedeketin anak kosan"jelas Nay sambil meniup-niup cutek di kukunya yang belom kering.

"Wow hebat Lo Nay!"puji Cia.

"Eh Nay Gue deneger-denger ya,Ocha sama Jeno itu anak paling kaya di kosan"kata Layla ragu.

"Terserah si,tapi tujuan Gue disini itu buat Felix dan Romeo,nyingkirin Yasa dan porotin anak kosan"jelas Nay merasa bangga,gitu aja di banggain mbaknya.

'prok...prok...prok...'

"Wow Lo hebat Nay!" Kata Layla dan Cia barengan.

"Ah udah lah daripada bahas itu mulu entar ada yang denger,mending maskeran ,ya kan?" Ajak Nay yang di setujui ke2 homan itu.

Tapi sayangnya di balik pintu ada seseorang yang sedari tadi mendengarkan obrolan mereka,dia berlalu pergi begitu saja dari depan kamar Nay.

.
.
.

19.00

Teman-temannya Nay jadi nginep di kamarnya Nay dan mereka bertiga masih ada di kamarnya Nay,sedangkan anak kosan sudah bersiap-siap untuk makannnnn malammm.

"Makan apa,makan apa,makan apa sekrang? Sekarangnya makan apa,makan apa sekarang?~"para anak cowok kompak nyanyi gituan kecuali bang Ucok eh salah maksudnya bang Dio.

Seketika ada konser dadakan 😌😌😌

"Makan nasi,makan nasi,makan nasi sekarang sekarangnya nasi apa? Nasi apa sekarang?~" Kali ini Dewin, Vivi, Eka, Mei,dan Lady yang nyanyi.

"Nasi goreng,nasi goreng,nasi goreng sekarang, sekarangnya goreng apa goreng apa sekarang?~" Jisung, Jeno, Jaehyun,dan Jaemin nyanyi barengan.

"Goreng ayam, goreng ayam,goreng ayam sekarang,sekarangnya ayam apa,ayam apa sekarang?~" Salsa, Ocha, Tata,Mina dan Rahma. Kek paduan saura ya? Wkwk.

"Ay.....

"Astagfirullahhalazim makan aja yok! Gak usah pada nyanyi-nyanyi Gue takut entar gempa" sembur Yasa.

Bad Girl In Kosan [Absurd][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang