•••
Spring day - BTS
•••🍁🍁🍁
Author minta maaf atas segala typo dan ketidak nymbungan alur,
Jangan lupa voment!
Jujur author udah capek ngingetin,byee
Let's enjoy!!!
🍁🍁🍁'cklek' Yasa membuka pintu kosan,seketikan suasana yang tadinya ramai kini mulai senyap. Jangkrik aja gak berani ngoceh,takut di mutilasi katanya.
"Baru pulang? Udah selesai tawuran? Atau ngejalang di mana Lo?" Kata-kata pedes bin perih yang di lontarkan oleh saudara Dio, sungguh solimi sekali.
"Biarin lah,lagian urusan dia juga" saut Eka.
"Lagian mo minggat juga terserah!" Jahat bat si Taehyung.
"Gak guna juga!"kata Jaehyun.
"Cewek kluyuran sampe jam segini,pantes?"kata Dewin.
"Main sama om-om kali" kata Rahma.
"Dah lah,Sono Lo Lo pada tidur dah jam 10 nih" suruh Rene.
Semua anak kosan pergi meninggalkan Yasa yang sedari tadi diam di meja pantry.
'Gue harap kalian baik-baik aja' - batin Yasa.
12.30
Yasa keluar dari kosannya dengan menggunakan mantel hitam dan celana jeans robek-robek.
"Mau kemana Lo? Ngejalang?" Yasa berbalik saat mendengar perkataan Jaehyun.
"Bukan urusan Lo" sarkas Yasa.
"Halah! Gak usah ngelak deh Lo"sangkal Jaemin.
"Terserah" ketus Yasa dan mulai memakai helmnya.
"Mati aja sana Lo sat! Gak guna banget jadi manusia!" Yasa langsung tancap gas saat mendengar kata-kata yang di lontaran Taehyung.
.
.
.@RS_Medika_sehat.
Yasa memasuki salah satu bilik VIP setelah bertanya pada resepsionis. Terlihat disana yaitu seorang laki-laki terbaring dengan selang infus di tangan kirinya,pendetektor jantung yang tertempel di dadanya,tak lupa masker oksigen yang bahkan menempel apik pada hidung mancungnya.
"Sampe kapan kamu kaya gini? Aku kangen sama kamu! Ayo bangun, Aku kangen" air mata Yasa sudah merembas turun membentuk sungai kecil di pipinya.
Ia memegang tangan pucat laki-laki tersebut yang tak terdapat selang infus,
'cup' lalu menciumnya pelan.
"Kamu tau gak? Tadi aku di kasih sambutan pedes gitu dari penghuni kos,
Tenang,mereka gak jahat kok tapi cuman sedikit salah paham,
Oh iya aku tadi ketemu sama kak Bayu,katanya dia mau ngelamar ceweknya,baguskan? Pasti mereka bahagia?
Aku tadi juga Kena pukul pas nolongin emak-emak di jambret,gak sakit kok tapi cuman berdarah dikit" Yasa berceloteh seakan-akan laki-laki di tempat tidur itu akan menjawab.
"Oh iya,aku sempet ketemu sama mereka. Maaf hiks...maaf...maaf belum bisa maafin mereka hiks... Aku...aku...belum siap... hiks hiks..."
"Aku takut anak kosan jadi korban mereka hiks...hiks...please bangun aku butuh kamu
Sakit rasanya,kaya di timpuk batu tapi aku harus kuat kan? Buat ngelindungin orang yang aku sayang"
"Hiks...please bangun! Hiks...hiks...sakit rasanya sakit..hiks..bangun hiks...hiks.........good night my Baymax"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl In Kosan [Absurd][END]
Fanfic• real live • fiksi • bobrok [SELESAI] Summary: -------------------------------- Halo semua disini hanya cerita absurd dan gaje... Kosan yang isinya cogan & cecan dan isinya juga bobrok-bobrok,absurd dan gaje. Sampai ketika ada kejadian yang bikin m...