🙈[when upil monkey di kasih nyawa?!]🙉

28 6 4
                                    

••
God menu - Stray kids
•••

🍁🍁🍁
Itu judulnya apaan dah! Wkwk
Double up!!!
Lama gak double up ehee:D
Jan lupa Follow! Vote! And Coment!
Enjoyed
🍁🍁🍁





Apa yang di lakukan seorang Kpopers ketika gak ada kegiatan?

Buat yang jawab ngefangirl/ngefanboy? Kalian dapet hadiah 100k di potong pajak 110k.

Wkwk

Ya sama kaya semua anak cewek kosan (-Yas,Nay) dan yang cowok tuh ada Jeno,Jisung,Felix sama Jungkook.


"Weh anjir itu mirip Gue tapi versi gantengnya" Jungkook menunjuk Si Bunny kooky jekey BTS.

"Hooh njir kalo Elu mah versi bobroknya yak?" Tak perlu menjawab pertanyaran yang menjurus ke pernyataan dari Rahma tersebut.

"Lah iyak" ternyata Jungkook menjawabnya dengan tak sadar.
"Ehh apaan sat!" Elak Jungkook terkejut setelahnya.

"Jungkook makin ganteng ya ka? Eh liat tatonya gak? Secinta itu dia sama ARMY! Kan Gue terhura" Vivi heboh sendiri saat berbicara dengan Eka.

"Iya,cakep banget kan swami Gue" Eka narsis sendiri.

"Heh pacarnya disini nih!" Jungkook pundung sendiri di pojokan.

"Hiraukan! Heh victory song naq tersesat dong!" Ocha semangat bet dan mengutak-atik laptopnya Mina (yg di gunain buat nobar MV).

"Bang Chan tutup OYYY tutup!" Rahma menjerit heboh pas ngeliat bang Chan,dear kalian para STAY's?
















kalian tahu kan partnya bang Chan?












Ku anggap kalian tau! Oghey.











Sip!













"Di sana juga ada yang mirip kek piliks,tapi dia versi cling! Bersih bening seperti tanpa kaca~~ eh maksudnya versi bening! Lah ini versi buriq bin dekil" Jeno membandingkan Felix Stray kids dan Felix naq kosan.

"Heh si anjir! Dia tuh yang mirip Gue! Apa Lo bilang? Buriq? Dekil? Heh mata Lo burem sampe gak liat ketampanan Gue yang paripurna?!" Felix menyibakkan rambutnya kebelakang dan tersenyum kalem.

"Paripurna mata lu!" Dengan gemas Jeno menjitak sayang kepalanya Felix.

"Ganti love shoot ya?"tawar Dewin kepada semua.

"Heh kak jangan!" Cegah Via.

"Njir! Masih banyak yang di bawah umur nih,eh tapi gak papa deh itung-itung vitamin eheee" yeuu Rahma minta di rukiyah sama Tata emang.

"Jangan weh! Jangan nodai mata syuceh aing!" Mei menangis dramatis.

"Win! Jangan love shoot njir! Ganti Crown aja" Tata sudah memutar MV Crown dari TXT.

"Padahal Gue pen nonton D.o" rutuk Dewin.

"Padahal Gue pengen nonton my Malika husband,caplang my selingkuhan sama Sehun my degem" imbuh Rahma.

"YEUUUUUUUUU DASARRR!" Sorak anak-anak yang lain.

"Heh apaan?! Mereka dah lama gak ku tengok ABS nya" sarkas Rahma ngotot.

Bad Girl In Kosan [Absurd][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang