•••
Ok without you - kalaas
•••🍁🍁🍁
Don't forget to click star and say coment!
Let's enjoy dude!
🍁🍁🍁
Saat Ocha dan Salsa ngebuka pintu kamarnya Yasa,mereka ngeliat sang empu kamar lagi tengkurep gitu.
"Yas? Lo tidur?" Tanya Salsa dan mereka berdua sudah bertengger di sisi ranjangnya Yasa.
"Yas? Beneran ngebo lu?"tanya Ocha trs nyentil-nyentil punggung tangannya Yasa.
"Hmm?" Yasa berdehem dan bangun dari bobok syanticknya.
"Ada apa?""Oh hmm makasi buat jajannya yang di bawah"kata Salsa yang di angguki Ocha.
"Sama-sama" balas singkat Yasa dan memejamkan mataknya lage.
"Yas gak mau kebawah? Di bawah ada pacarnya Taehyung lho?"kata Ocha.
"Gak! Makasih! Mending tidur daripada ketemu manusia lintah cem tuh homan" Yasa dah mau tengkurep lagi tapi di tahan Sama mereka berdua.
"Ha? Lo kenal sama Nay?"Tanya Salsa dan Ocha barengan.
"Set dah! Kompak amat neng?" Sela Yasa.
"Jawab yasssss!"kompak pt.2
"Pokoknya dia bukan orang baik dan kalian kudu! Harus! Wajib! Percaya sama Gue!" Yasa ngomong pake intonasi kek pak polisi gitu.
"Lah wae?"kompak pt.3
"Hmm Gue kenal dia dan seingat Gue dia gak pernah ngelakuin hal baik"jelas Yasa.
"Oh gitu? Dia jalang ya?"
'plak' itu si Salsa abis ngomong gitu langsung di tampol mulutnya sama Ocha.
Jahat ya si teh Ocha?
"Asw sakit Cha!"Salsa melotot ke arah Ocha.
"Heh tu mulut lemes banget ya ngomong! Gak boleh ngomong gitu njir!" Ocha balas melototi Salsa.
"Rahma boleh ngomong gitu, Mina juga trs Taehyung boleh,Felix boleh, Yasa boleh! Kok Gue enggak" tanya Salsa sarkas.
"Ya jangan di tiru jink! Kan Lo maknae kita,masa akhlaq eopsoyo!"jawab Ocha ngegas.
"Halah Lo juga masih kecil weh,kenapa boleh ngomong kek gitu?" Salsa juga ngeLPG donk.
"Intinya Lo gak boleh ngomong gitu!" Balas Ocha.
"Boleh!" Kata Salsa ngegas jugak.
"Enggak!"
"Boleh!"
"Enggak!"
"Boleh!"
"Enggak!"
"Bo......
'ting" keduanya ngeliat Yasa yang lagi pegang bel.
"Dah selese belom ngemengnya?"tanya Yasa pake muka mupeng pen nabok tuh 2 homan itu tuh.
"Ehee udah udah/udah kok Yas oke oke"jawab Ocha dan Salsa barengan.
"Hadeh,Cha niru kata-kata itu tuh boleh-boleh aja, tapi Sa Lo juga kalo bisa jan di tiru" abis ngomong gitu Yasa langsung krubutan pake selimut.
"YASAAAAAA!" Bayangin toak masjid duet sama sirine polisi? Ya kek gitu tereakan Ocha sama Salsa.
"Apaan lagi samyang?" Readers kalo punya stok sabar yang gak ke pake kasih ke Yasa ya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl In Kosan [Absurd][END]
Fanfiction• real live • fiksi • bobrok [SELESAI] Summary: -------------------------------- Halo semua disini hanya cerita absurd dan gaje... Kosan yang isinya cogan & cecan dan isinya juga bobrok-bobrok,absurd dan gaje. Sampai ketika ada kejadian yang bikin m...