9

3.3K 235 4
                                    

Musim panas
.
.
.
.
.

      Sekarang sudah masuk musim panas yoongi dan teman temannya berencana untuk liburan ke pantai bersama sama, keadaan jimin juga sudah membaik.

   Normal pov

     Yoongi baru selesai mengemasi barang barang yg perlu ia bawa dan juga beberapa cemilan untuk Jimin di pantai nanti ia juga membawa baju ganti untuknya dan Jimin.

      Yoongi menaruh semua yg ia perlu di tas lalu yoongi membawa tasnya dengan Jimin di gendongannya, setelah menaruh tasnya di bangku belakang mobilnya Yoongi memindahkan Jimin ke bangku di sebelahnya dan memasang seatbelt, lalu ia juga duduk di bangku supir dan menjalankan mobilnya.

   20 menit kemudian🌸

       Yoongi sudah sampai di rumah Taehyung, sudah ada mobil namjoon dan Hoseok di sana, itu berarti semuanya sudah berkumpul tinggal menunggu ia dan Jimin lagi.

   Tok tok tok

   Ceklek

      Pintu di buka oleh seokjin setelah Yoongi mengetuk pintu.

      " Eoh! Kalian sudah datang, ayo masuk! " Ucap seokjin, Seokjin  melirik ke arah Jimin dan memekik pelan ketika melihat Jimin tersenyum dan memamerkan gusinya.

   'Ah! Gemasnya!' batin seokjin berteriak.

      " Yoon hyung , berikan Jimin kepada ku! " Ucap seokjin sembari mengulurkan kedua tangannya.

      " Menyingkir terlebih dahulu baru aku serahkan, Astaga!! aku sudah lelah berdiri disini! " Ucap Yoongi dengan kesal.

      " Eoh!, baiklah " Ucap seokjin sambil menyingkir dari pintu, setelah masuk Yoongi menyerahkan Jimin kepada Seokjin, setelahnya Seokjin memekik senang karena bisa menggendong Jimin.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.

Annyeong👋 I'm back seteleh hiatus beberapa hari ini,
Sorry pendek~
And Voment juseyo~

Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang