4

4.4K 288 0
                                    

Jalan jalan
.
.
.
.
.

Sudah seminggu yoongi merawat Jimin , dan seminggu itu juga yoongi telah menjadi Appa bagi Jimin tak hanya sebagai Appa tapi juga sebagai Eomma untuk Jimin. Yoongi mulai belajar bagaimana cara membuat susu, memakai popok untuk Jimin dan lain sebagainya.

Apartemen Yoongi pov

Sekarang hari minggu Yoongi tak bekerja jadi Yoongi berencana untuk mengajak Jimin jalan jalan di sekitar Seoul.

Sekarang mereka sudah siap dengan pakaian masing masing, Yoongi berjalan keluar dari apart menuju ke parkiran untuk mengambil mobil. Yoongi ingin pergi ke taman dekat apart.

Sampai taman🌸

Sampai di taman Yoongi mendudukkan Jimin di atas rumput sedang kan Yoongi duduk di bangku taman yang tak jauh dari Jimin, untuk memperhatikan Jimin yang sedang duduk di atas rumput.

Jimin duduk sambil memperhatikan orang orang sekitarnya, dan terkadang tersenyum ketika ada yang menatapnya lalu di balas senyuman kembali oleh orang yang di senyumi oleh Jimin.

.
.
.
.
.

Sekarang waktunya makan siang Yoongi memutuskan untuk makan di sebuah Restoran di dekat taman, setelah mendapatkannya Yoongi masuk dan para pelanggan maupun pelayan disana menoleh ke arah pintu dan alangkah terkejutnya mereka yang datang adalah Yoongi si CEO terkenal di Seoul itu masuk ke Restoran yang bisa di bilang tak terlalu mewah.

mungkin kalian akan berpikir bahwa seorang CEO terkaya akan datang ke sebuah Restoran yang megah nan mewah, namun berbeda dengan yang lain Yoongi lebih memilih untuk masuk ke sini dan tentu mengejutkan banyak orang ngomong-ngomong.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.

Sorry pendek udah malem soalnya.
Sorry for typo~
And Voment Juseyo~

Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang