17

2.6K 218 4
                                    

Manis
.
.
.
.
.

      Yoongi terus terusan di hujami oleh godaan dari Eomma dan Appanya, Hingga sebuah tangisan membuat acara ' mari menggoda yoongi ' terhenti, tangisan itu berasal dari Jimin yang berada di pangkuan Eomma min.

     " Aigoo, Yoongi- ah. Jiminie-ku yang manis menangis. " Eomma min berkata sembari menenangkan Jimin.

      Jimin mulai membuka matanya, pandangan pertamanya adalah Eomma min, Karena merasa asing dan karena Jimin tak berada di dekapan Appanya ( Yoongi ) atau para Samchon dan imonya, tangisan jimin semakin keras, karena sebelumnya ia belum pernah bertemu dengan Eomma min dan Appa min.

      Yoongi yang melihat itu pun tau kalau Jimin merasa asing dengan keadaan sekitar serta yang pertama ia lihat ketika membuka matanya adalah Eomma min dan Appa min bukan yoongi dan ia memutuskan untuk mengambil Jimin dari dekapan Eomma min.

      " Eomma, berikan kepadaku, biar aku yang menenangkan Jimin. " Yoongi menjulurkan tangannya.

      Eomma min menyerahkan Jimin ke Yoongi dan di sambut baik oleh Yoongi. Tangisan Jimin berangsur reda ketika ia tiba di dekapan Yoongi dan melihat yoongi yang tersenyum kecil.

      " Auw! Manis sekali sih!, yeobo! yeobo! Lihat cucu kita langsung tenang ketika tiba di Yoongi " Eomma min heboh melihat kejadian itu dan menarik kecil lengan baju Appa min.

  # sore🌇

      Semua berjalan normal, Jimin melakukan pendekatan dengan Eomma min dan Appa min setelah perjuangan Yoongi yang berusaha keras untuk mendekatkan Jimin dengan Eomma dan Appa min, Sekarang Jimin tengah bersama Eomma dan Appa min sedangkan Yoongi tengah terlelap di kamarnya.

      Eomma min membawa Jimin keluar rumah untuk jalan" sore, Saat di luar rumah Eomma min kebetulan melihat tetangganya yang tengah menyirami bunga di perkarangan rumah miliknya, Eomma min memutuskan menyapa tetangganya itu.

      " Eomma park, selamat sore " Eomma Min memberi senyuman ke arah Wanita yang ia panggil dengan sebutan ' Eomma park '.

      " Eoh!, Eomma Min, selamat sore juga, Omo! Siapa bayi manis di pelukanmu? " Eomma park menahan gemas ketika melihat Jimin yang menunjukkan Gusinya yang akan di tumbuhi gigi itu.

      Eomma Min menceritakan kejadian yang di ceritakan oleh yoongi kepada Eomma park.

      " Eoh! Jinjja! Manis sekali ya~ Min Jimin ini kkk " Eomma park tertawa kecil.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
. ( Di baca dulu ya guys sampai habis )
    👇🏻

   Hai guys udah di usahain panjang cuma gak tau lagi mau nulis apa banyak babget yang di pikirin, dan baru sempet update hari ini, malam ini, karena aku lagi ujian dan aku mau nanya pendapat kalian tentang gimana sama book ini?

      dan sebenarnya rencana kalau book ini udh sampai 10 chapter mau publish cerita baru tapi  aku takut gak ada yang mau baca book yang bakal aku publish, gimana menurut kalian? Ada yang mau baca gak? Gk mau sebenarnya gk pa pa sih! Hehe.

   Jangan lupa Voment ya 🌟, dan sorry for typo.

Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang