12

2.8K 201 1
                                    

Hoseok Samchon!🎉 pt1
.
.
.
.
.

Maaf ya kalau gak nyambung dan maaf telat rencananya tu memang nau update kemarin waktu tanggal 18 tapi hari itu aku sibuk banget dan gak sempat ngetik dan pas tanggal 19 itu mau update juga tapi kemarin aku gak sempat megang hp karena lagi sakit dan ini juga di paksain sebenarnya maaf kalau rada gak jelas ya:) jangan lupa Vomentnya 🌟 selamat membaca!
















      Semenjak kejadian dimana Jimin yang menangis saat yoongi sedang ber-bincang dengan Jihoon, Jihoon tak pernah lagi menemui Yoongi karena Jihoon menganggap Jimin menakutkan.


  Normal pov

      Pagi Yoongi kali ini di sambut dengan tawa cerah nan indah dari bayi mungil dan juga menggemaskan milik Min Jimin.

      Yoongi beranjak dari tidurnya dan membawa Jimin ke gendongannya, lalu berkata.

      '' Jiminie hari ini kita akan ke rumahnya Hoseok samchon nee jadi jangan nakal dan rewel seperti hari- hari  kemarin nee "

      " Ungh! " Jimin mengangguk sembari mengeluarkan suara di atas pangkuan Yoongi seolah mengerti apa yang di ucapkan oleh Yoongi barusan.

      " Pintar "  Ucap Yoongi lalu mengelus kepala Jimin.

      " Baiklah ayo kita siap - siap untuk ke rumah Hoseok samchon " sambung Yoongi lagi sembari beranjak ke kamar mandi bersama Jimin.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.
.
Sorry ya guys pendek hehe.

     

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang