1

7.3K 392 1
                                    

Min Jimin pt1.
.
.
.
.
.

   21.19
   Normal pov

      Min yoongi, atau yang kerap di sapa CEO Min, sekarang masih bergulad dengan tumpukan berkas dan laptop-nya di ruangan kerjanya dan tetap fokus meskipun ini sudah jam 9 malam dan seharusnya dia sudah di apartemen nyaman nan tenangnya itu.

      Sekarang sudah pukul 22.00 tepat dan yoongi sudah menyelesaikan semua pekerjaannya dalam kurung waktu lebih dari 30 menit, 30 menit sering di anggap lama oleh orang orang kalau hanya untuk berkutik dengan tumpukan berkas dan laptop tapi menurut yoongi itu waktu 30 menit lebih adalah waktu yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaannya.

      yoongi langsung bergegas pulang untuk istirahat, tapi sebelum itu ia mampir ke supermarket terlebih dahulu karena persediaan bahan makanan di rumahnya hampir habis.

      Kalau di tanya kenapa dia harus membelinya sendiri lalu apa gunanya asisten di rumahnya?, tapi kenyataan nya yoongi itu hidup sebatang kara orang tuanya meninggal karena kecelakaan di kala yoongi masih kecil dan ia di angkat sebagai anak oleh sepasang suami istri lalu ia memutuskan tinggal di apartemennya sendiri, melakukan semuanya sendiri dari mulai memasak sampai mengerjakan pekerjaan rumah pun ia melakukannya sendiri.

      walaupun dia seorang CEO terkenal tapi ia lebih memilih hidup mandiri dan tinggal di sebuah apartemen, sementara kedua orang tuanya tinggal di daegu.

      Yoongi sudah membeli beberapa bahan makanan untuk stok makanan nya baru beberapa langkah ia keluar dari supermarket, suara tangisan dan isakan masuk ke indra pendengaran nya, yoongi melihat ke kanan dan kirinya tapi tak ada siapa siapa disana karena ini sudah mulai larut dan juga di sini cukup sepi hanya terdapat beberapa mobil yang berlalu lalang di jalanan.

      Yoongi mulai menyadari bahwa suara itu berasal dari tempat sampah di sebelah supermarket yang baru yoongi kunjungi barusan, yoongi mulai berjalan perlahan ke arah tempat itu dan benar saja di sana ada seorang bayi berpipi Chubby dan menggemaskan sampai sampai yoongi harus menggigit pipi dalamnya dan mengambil sepucuk surat yang ada di keranjang sang bayi

   Isi surat:

      Halo, maaf merepotkan tapi bayi ini bisakah kau angkat sebagai anakmu? Beri dia margamu, beri dia kehidupan layak jangan sepertiku yang tak bisa memberinya kehidupan yang layak sebagai mana mestinya.

      Jimin, beri dia Nama Jimin, usianya baru 1 tahun 10 oktober kemarin.Kamsahamnida.

      Setelah membaca surat yang di rasa itu dari ibunya yoongi memutuskan untuk membawa sang bayi yang di ketahui namanya Jimin dan sekarang namanya

  Min Jimin!
.
.
.
.
.

Tbc
.
.
.
.
.

Sorry for typo
And Voment juseyo~
Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang