16

2.6K 205 4
                                    

Bercanda
.
.
.
.
.

      Yoongi terkekeh kecil ketika melihat sebuah senyuman dan pertanyaan dari Eommanya, Eomma Yoongi menoleh ke arah Yoongi ketika mendengar kekehan dari Yoongi.

      " Kau terkekeh? Kenapa? Kau jarang sekali tersenyum astaga! Aku terkejut melihatnya " Eomma Yoongi tersenyum lebih lebar lagi.

      " tak apa - apa, Eomma. " Yoongi berucap mendekat ke arah sofa lalu duduk.

      " Oh! Kau belum menjawab pertanyaan Eomma Yoongi. "

      Yoongi menceritakan awal mula ia bertemu dengan Jimin hingga saat ini ia sampai di rumah Eomma Yoongi. Cerita itu selesai tepat ketika seseorang berbicara kepada Eomma Yoongi.

      " Luhanie, Jadi di cucu kita? " Namja itu adalah Appa Yoongi.

      " Nee, Dia Cucu kita, Lucu bukan, Sayang " Eomma Yoongi merangkul Appa Yoongi dengan mesra.

  " Dasar orang tua! Tak ingat umur apa tak ingat juga jika anaknya masih single disini " - Yoongi.

      Appa Yoongi melihat eksperi wajah Yoongi lalu berkata.

      " Dasar anak kurang ajar! Kau pasti bilang kalau kami lupa umurnya?! Makanya punya kekasih, Dasar. "

      " sayang, Siapa yang mau dengan dia? Kalau dia saja jarang tersenyum padahal manis saat tersenyum, Nikahi Jimin saja bagaimana? "

      " Eomma! Eomma ada - ada saja mana mungkin aku menikahi Jimin, Dia masih kecil Eomma~ lagi pula umurku sudah 24 tahun sedangkan Jimin masih balita bahkan giginya baru akan tumbuh " Yoongi berbicara sembari tangannya bergerak kesana kemari.

      " Arasseo Arasseo, Eomma bercanda Yoongi-ya haha " Eomma Yoongi tertawa kecil.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.

Hai guys i'm back kali ini gak lamakan Updatenya? Hehe sorry masih pendek and jangan Lupa Vote 🌟 sorry for typo juga guys! Insyaallah besok bakal update lebih panjang do'a in ya guys! Hehe BYE!

  

Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang