Manja
.
.
.
.
.Normal pov.
Jimin akhir akhir ini sangat manja pada Yoongi bahkan saat Seokjin dan Jungkook ingin menggendong Jimin, ia tak mau di gendong oleh Seokjin dan Jungkook ia malah mengeratkan pelukannya pada Yoongi.
.
.
.
.
.
Kantor.
.
.
.
.
.Saat ini Yoongi tengah berada di kantornya ia tengah mengerjakan pekerjaannya dan Jimin tengah bermain di karpet berbulu di ruangan Yoongi.
Tok tok tok
" Masuk " Ucap Yoongi yang masih fokus kepada laptop dan tumpukan berkasnya.
" Hai,Hyung! " Sapa seorang namja yang masuk tadi dengan semangat.
Yoongi mengangkat kepalanya dan melihat ada seorang Namja Cantik, Park Jihoon, namja itu adalah park Jihoon, Jihoon adalah teman sekelas Yoongi sewaktu SHS dulu, Yoongi menyukai Jihoon ngomong ngomong.
" Eoh!, Jihoon. Park Jihoon? " Ucap Yoongi masih di kursinya.
Jihoon mendekat ke arah Yoongi dan memeluknya, Jimin melihatnya?, Tentu_Tentu saja melihatnya masih ingatkan kalau Jimin akhir akhir ini sangat Manja kepada Yoongi dan juga akan menangis jika ada seseorang yang mendekati Yoongi ia akan menangis?, ingat? Dan itulah yang di lakukan oleh Jimin,Menangis.
"HUUUAAA!!!!!!" Jimin meledakkan tangisannya dan membuat dua sejoli yang sedang berpelukan itu terkaget.
" Astaga, Jimin! " Ucap Yoongi lalu berlari ke arah Jimin dan menenangkan Jimin.
Sedangkan Jihoon masih tercengang di tempatnya.
' Siapa itu? Kenapa ada di ruangan Yoongi hyung? Apa dia anak Yoongi hyung? Tapi siapa Eomma anak itu? Siapa istri Yoongi hyung? mengerikan ' kira kira seperti itu lah isi pikiran Jihoon.
"Hiks.. Hiks.. Hiks.." Isak Jimin di pelukan Yoongi, sedang kan Yoongi masih sibuk menenangkan Jimin dan tak meperdulikan Jihoon yang masih di sana.
" Em~ aku rasa aku harus pamit hyung, aku masih ada urusan lain " Ucap jihoon menyadarkan Yoongi yang sedang menenangkan Jimin.
" Eoh! Sekarang? "Ucap Yoongi saat sadar bahwa ia telah mengabaikan Jihoon.
" Nee ,aku masih ada urusan hyung "Ucap Jihoon.
" Yasudah kalau begitu, hati hati di jalan nee "Ucap Yoongi balik tapi masih fokus dengan menenangkan Jimin.
" Nee hyung, aku pamit "Ucap Jihoon, ia membungkuk dan pergi keluar ruangan Yoongi dengan perasaan kesal .
Tak lama setelah Jihoon pergi Jimin mulai tenang, ia terlelap di pelukan Jimin.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.
Semoga suka, makasih sama idenya ya:)
Sorry for typo and
Voment juseyo~Annyeong💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Appa_(Yoonmin) End
Fanfiction( Complete ) ( bukan sombong atau apa kalau semisalnya komenanya gak di balas tapi Authornya lagi mondok jadi gk bisa megang hp + buka wattpad jadi tolong di mengerti ya ) Bagaimana jadinya jika seorang 'Min yoongi' seorang CEO terkenal di korea yan...