20

2.7K 207 1
                                    

Terjebak🏘
.
.
.
.
.

      ' Eumm! Jinjja CEO Min memiliki kekasih? '

      ' Woah~ bayi di gendongannya CEO Min sangat lucu sekali '

      ' Aish! Wae?! Kenapa CEO Min harus memiliki kekasih?! Bahkan Anak?! Woah! Apakah anak itu anak haram menjijikan sekali pasti Eomma anak itu '

      ' Bukankah menjijikan memiliki anak di luar nikah? '

      ' Anak haram! Lihat wajahnya seolah ia tak tau apa" sama sekali '

      Yoongi mengumpat dalam hati melihat komentar yang menyebut Jimin ' Anak haram ' Jelas" membuatnya naik pitam.

   Drrrrrtt Drrrrrtt

      Panggilan masuk datang dari Namjoon, lalu Yoongi mengangkat panggilan dari Namjoon.

Yoongi : Nee? Kenapa menelpon?

Namjoon : Hyung! Apa kau sudah lihat
      Di instagram tentang beritamu dan
      Jimin? Wah Jinjja sangat
      Keterlaluan ada yang mengatakan
      Jimin anak haram.

Yoongi : Ck! Mereka benar"
      Membuatku kesal keterlaluan
      Sekali.

Namjoon : kurasa kau harus kesini
      Hyung karena banyak wartawan
      Di depan perusahaanmu hyung
      Kami sudah berusaha untuk
      Mencegah mereka.

Yoongi : Baiklah! Aku akan kembali
      tapi tak hari ini-

      Yoongi mendengar ada keributan di depan lalu karena penasaran yoongi keluar dari kamar dan melihat ada Eomma dan Appa min di sana yang sedang melihat keluar jendela.

Namjoon : Hyung. Ada apa? Kenapa
      Seperti ribut sekali? Apa terjadi
      Sesuatu disana?

Yoongi : Sebentar, Namjoon. Aku tak
      Tau ada apa, akan aku lihat dulu
      Dan akan ku hubungi lagi nanti.

   Tutt Tutt

      " Eomma ada apa? Kenapa ribut sekali? " Yoongi mendekati Eomma min.

      " Entahlah, Eomma juga tak tau banyak sekali orang - orang di luar - Melihat kembali ke arah jendela - Mereka juga membawa kamera sepertinya wartawan " Eomma min bersuara.

      Appa min kembali ke depan sofa dan melihat televisi yang tengah penampilan sebuah berita tentang Yoongi dan Jimin.

Pembawa berita : Malam kemarin di gegerkan. oleh kehadiran Seorang CEO Min ke sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Daegu yang di ketahui adalah tempat tinggal kedua orang tua CEO Min.

Pembawa berita : Sebenarnya hal itu kerap terlihat oleh netizen tapi kemarin malam CEO Min datang dengan seorang Balita di gendongannya, seorang netizen mengaku bahwa ia pernah melihat CEO Min menggendong bayi itu sebelumnya di sebuah restoran juga tapi restoran itu agak kecil bukan restoran yang mewah seperti biasa yang ia datangi bersama para koleganya.

Pembawa acara : Dan juga di ketahui bahwa restoran itu terletak di salah satu daerah di kota Seoul, Saat ini CEO Min masih di dalam rumah kedua orang tuanya di Daegu belum ada tanda" bahwa CEO Min atau keluarganya akan keluar.

      Appa Min mengganti channel televisi yang ternyata juga menampilkan sebuah berita tentang Yoongi dan Jimin.

Pembawa Acara : Salah satu wartawan dari acara ini kini tengah berada di kawasan rumah kedua orang tua CEO Min di Daegu,

      Layar televisi menampilkan dua Video sekaligus salah satu video itu menampilkan keadaan depan rumah org tua Yoongi yang di penuhi oleh wartawan dan video satunya lagi menampilkan keadaan di perusahaannya yang tak ada bedanya dengan di sini, sama" di penuhi oleh wartawan.

Pembawa Acara : perusahaan CEO Min serta rumah orang tua CEO Min di daegu di penuhi oleh para wartawan dari berbagai daerah di Korea.

Pembawa acara : Berita CEO Min mulai menyebar ke berbagai daerah salah satu penyebab adalah CEO Min yang sangat berpengaruh di Korea bahkan di luar korea hingga berita ini mengambil atensi banyak orang dan juga banyak menimbulkan tanda tanya dari banyak orang tentang siapa anak yang di gendong oleh CEO Min.

      " berita ini menyebar kemana -mana  Yoon, kita bahkan tak bisa kemana mana sekarang, Aigoo~ kenapa kau sangat terkenal Yoongi, bahkan terciduk sedikit langsung geger seluruh korea " Eomma Min bersuara memecahkan keheningan.

      " Aku tak memintanya Eomma, akan ku hubungi perusahaan menyuruh mereka mengirim bodyguard kesini serta membawakan kita bahan makanan, aku akan pulang ke seoul saat keadaan sudah membaik.

  Yoongi menelpon sekertarisnya.

   Note: sekertarisnya namanya Jeon Somi. Di chapter 3 aku gak ngasi tau siapa sekretaris Yoongi karena masih bingung mau milih siapa.

Somi : Nee, Ada apa tuan?

Yooongi : Somi, Cepat kirimkan
      Bodyguard dan suruh mereka
      untuk berbelanja kebutuhan
      dapur, cemilan, susu, dan
      kebutuhan Jimin ke Daegu dan jgn
      lupa untuk bilang kepada para
      wartawan kalau aku tak akan
      kembali sebelum keadaan
      membaik.

Somi : Nee, akan segera saya kirimkan
      Tuan.

   Tutt Tutt.

      Panggilan di akhiri sepihak oleh Yoongi lalu Yoongi menghubungi Namjoon dan memberi tau keadaan serta keputusannya sembari berjalan ke arah kamar untuk menghampiri Jimin.

   Ceklek.

      Pintu di buka dan Yoongi dapat melihat bahwa Jimin masih tertidur nyenyak, Eomma Min datang dari belakang membawa nampan makanan.

      " Yoongi- ah. Makan dulu kau belum makan kan? " Eomma Min menghampiri Yoongi yang ada di kasur.

      " hahh kita terjebak disini, Eomma. tak bisa kemana kemana sekarang hanya di rumah " Yoongi mendesah lelah sembari bangun dari tidurnya.

      " Mau bagaimana lagi, kau sangat terkenal sekarang apalagi sekarang tengah Viral tentang beritamu dan Jimin " Eomma min duduk di kasur dan melihat ke arah Jimin.

      " Kasihan sekali Jiminieku yang manis ini niat ingin berlubur malah terkena masalah " Eomma min membelai kepala Jimin yang tengah tertidur.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.

Annyeong! Chapter ini udh aku usahain panjang jgn lupa Vote 🌟 dan sorry for typo.

Annyeong💜

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang