22

2.5K 187 8
                                    

Ricuh📸
.
.
.
.
.

      Malam telah tiba tetapi para wartawan masih betah berada di depan rumah orang tua Yoongi, Yoongi berfikir apa mereka tak lelah? Bahkan tak ada satu pun orang yang keluar dari rumah ini, hanya para bodyguard yang berada disana.

      Yoongi dan para sahabatnya tengah berada di ruang tamu sedang menonton film rekomendasi dari Hoseok dan Jimin kini tengah di pangkuan Seokjin, sedari tadi Jimin tak mau berpindah dari pangkuan Seokjin begitu pula sebaliknya Seokjin pun tak ingin Jimin berpindah darinya.

      " Mereka masih betah disana? " Namjoon samar mendengar pembicaraan para wartawan.

      " Wartawan? Mereka masih disana bahkan tak berkurang sama sekali, malah bertambah banyak sekarang, Hyung. " Taehyung yang menjawab.

      " Kenapa mereka ribut sekali? " Yoongi yang tengah serius menonton TV merasa terganggu dengan keributan di depan rumah.

      " Entahlah, Mungkin ada yang membawakan mereka makanan atau jajanan, mereka kan tak berpindah dari sana sejak tadi " Jungkook beranjak untuk melihat keluar.

      Dan benar saja di depan sana para wartawan tengah menikmati makanan masing - masing.

      " Bagaimana Jungkookie? Ada apa? " Taehyung bertanya.

      " Benar Hyung. Di luar para wartawan tengah makan malam lengkap dengan minuman dan jajanannya " . Jungkook kembali duduk di sebelah Taehyung.

      " Tebakan Hoseok hyung benar, jangan - Jangan kau cenayang Hyung bukan dokter. " Namjoon menebak.

      " Eiii... Enak saja hanya kebetulan saja lagi pula aku takut dengan hal supranatural tau~ " Hoseok membenarkan.

      " Hu~ Hoseok penakut. Jiminie katakan Hoseok samchon penakut. Pe na kut. " Seokjin mengejar Hoseok.

      " Samchon Nakut! Nakut! Kkk " Jimin mengikuti apa yang Seokjin katakan, Dan di balas Kikikan dari setiap orang kecuali Hoseok yang mendelik kesal.

      " Dasar! Jahat sekali " Hoseok mendengus.

      " joonie~, aku mengantuk ayo kita kekamar " Seokjin berbicara kepada Namjoon, dan di balas dengan elusan di kepala Seokjin-- Seokjin mendusel di dada Namjoon.

      Saat pasangan Namjin tengah bermanja ria, Yang lainnya masih asik menggoda Hoseok.

      " Hei, Sudah" Eomma dan Appa Min sudah tidur, Kita juga harus tidur Seokjin hyung sudah mengantuk. " Namjoon beranjak dari duduknya, juga dengan Seokjin yang memberikan Jimin yang sudah terlelap lagi.

      " Baiklah ayo, Jungkookie ku yang manis ini sepertinya sudah mengantuk " Yang Lain ikut beranjak dari duduknya dan masuk ke kamar masing.

      Akhirnya Semua orang di rumah tertidur tapi tak tau apakah orang - orang di luar rumah juga akan kembali ke rumah masing - masing untuk tidur [Heol... Tak bisa mengelak bahwa sekarang pukul 22:53] atau malah akan tetap terjaga disana.
.
.
.
.
.
Normal pov.
.
.
.
.
.

  03:13, Malam.

      Di jam segini orang orang pasti tak akan terjaga tanpa suatu alasan, Eumm dan Kim Seokjin terjaga di jam segini, ia sebenarnya sudah terjaga sejak 30 menit yang lalu tapi ia tak tau ingin melakukan apa sejak tadi.

      Ia mengantuk tapi matanya ini seolah menolak untuk di tutup kembali, Seokjin mengelus perutnya.

      " aku sangat ingin Tteokbokki pedas~ " Seokjin merengek kecil, Sedang ngidam ternyata Bumil? satu ini.

Yoongi Appa_(Yoonmin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang