Poppo
.
.
.
.
.Sepulang dari jalan jalan bersama halmonie, Jimin terlihat tambah menggemaskan karena pipinya memerah ulah dari tangan tangan yang mencubit pipinya.
Eomma min membawa Jimin ke kamar yoongi, saat membuka pintu ternyata yoongi masih tidur, Eomma min berfikir akan membangunkan Yoongi sebelum makan malam saja, Eomma min berjalan ke arah Yoongi dan menaruh Jimin di samping Yoongi, setelah mengganti pakaian Jimin.
Eomma min meninggalkan Jimin bersama Yoongi, Tak lama Jimin ikut terlelap di samping Yoongi.
# Makan malam
Yoongi sudah duduk di meja makan dengan Jimin di pangkuan yang sedang memakan biskuit miliknya.
" Eomma. Kenapa Pipi Jimin memerah. " Tanya Yoongi setelah menghabiskan makan malamnya.
" Tadi Eomma bersama Jimin ke taman dekat sini lalu banyak yang mencubit pipi Jimin, gemas kata mereka kkk " Eomma min terkekeh ketika mengingat kejadian sore tadi.
Yoongi hanya ber-oh ria, sambil terus mengecupi seluruh permukaan wajah Jimin.
" Kau akan menginap disini Yoongi? " Appa min bertanya.
" Nee, Appa. Seluruh pekerjaan sudah ku selesaikan jadi aku punya banyak waktu luang. " Yoongi berucap mengalihkan pandangannya ke arah Appa min.
" Appa, Eomma. Aku ke kamar duluan Nee " Yoongi beranjak dari duduknya menuju dapur mengambil susu untuk Jimin.
" Appa!, Appa! " Jimin memanggil sang Appa.
" Nee~ " Yoongi menjawab.
" Poppo! " Jimin menggerakkan kakinya.
Sedetik kemudian Jimin di hujami oleh kecupan di seluruh wajahmu membuat Jimin tertawa senang.
# Kamar.
Sesampainya di kamar Yoongi langsung merebahkan tubuhnya di kasur, Jimin ia letakkan di atas perutnya, Ahh! Jimin sangat menggemaskan sangat menggemaskan dengan pipi memerahnya.
Dan lagi Yoongi menghujami Jimin dengan kecupan juga di balas dengan kecupan dari Jimin di kedua pipinya.
.
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.Hai guys! Aku update hari ini walaupub pendek tapi aku rencana update besok karena besok aku ultahkan tapi takut gk keburu jadi aku update sekarang jangan lupa Vote 🌟 and sorry for typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Appa_(Yoonmin) End
Fiksi Penggemar( Complete ) ( bukan sombong atau apa kalau semisalnya komenanya gak di balas tapi Authornya lagi mondok jadi gk bisa megang hp + buka wattpad jadi tolong di mengerti ya ) Bagaimana jadinya jika seorang 'Min yoongi' seorang CEO terkenal di korea yan...