Petir⚡
.
.
.
.
.Yoongi duduk di kursi dekat jendela untuk melihat pemandangan kebetulan sangat indah sekarang dengan Jimin di pangkuannya, tak lama setelah ia duduk di kursi datang seorang pelayan untuk menanyakan pesanan Yoongi.
"Permisi, anda ingin pesan apa tuan?". Tanya pelayan itu sopan dan sedikit membungkuk untuk menunjukan tanda hormatnya.
"Aku ingin satu set dessert dan bubur dan untuk minumannya beri aku segelas air putih dan juga jus mangga"
Ucap Yoongi, dan pelayan tersebut langsung menyatat pesanan Yoongi."Baiklah tuan, saya permisi". Ucap pelayan itu lalu membungkuk.
10 menit kemudian.
Pesanan Yoongi datang, dan Yoongi langsung memakan pesanannya setelah menyuapi Jimin.
Skip🌸
Sekarang Yoongi sudah sampai di apart nya dan Jimin juga sudah tertidur mungkin karena ia lelah karena menghabiskan waktu dengan Yoongi hari ini, Yoongi mulai melangkahkan kakinya menuju kamarnya untuk menaruh Jimin di kasur dan ia akan kembali keruangan kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaannya.
2 jam sudah Yoongi berkutat di depan laptop-nya dan sekarang sudah pukul 21:00 malam dan pekerjaan Yoongi belum sepenuhnya selesai, Yoongi harus menyelesaikan pekerjaannya sekarang supaya besok tak terlalu banyak pekerjaan yang ia kerjakan.
Tepat pada jam 23:00. Yoongi menyelesaikan pekerjaannya tapi Yoongi tak terlalu mengantuk mungkin karena ia sudah meminum secangkir kopi mungkin, Yoongi berjalan ke arah kamarnya dengan santai dan agak pelan supaya tak membangunkan Jimin yang sedang tertidur.
Yoongi membuka pintu kamarnya perlahan dan melihat Jimin yang sedang tertidur dengan di temani dua guling di sisi kanan dan kiri supaya tak terjatuh, Yoongi memutuskan untuk mandi terlebih dahulu lalu tidur menyusul Jimin ke alam bawah sadarnya.
.
.
.
.
.
Skip🌸
.
.
.
.
.Yoongi keluar kamar mandi dengan setelan piyama putihnya, Yoongi mulai naik ke atas kasur dan mulai merebahkan dirinya di sebelah Jimin, namun sesaat sebelum memejamkan matanya.....
DUAR!⚡
(Anggaplah suara petir kyk gitu yak)Yoongi dan Jimin tentu terkejut akan hal itu tapi Jimin lebih mendominasi apalagi setelah Yoongi mendengar Jimin menangis.
.
.
.
.
.
Tbc
.
.
.
.
.Sorry pendek
Sorry for typo and ( terima kritik dan saran juga)
Voment juseyo~Annyeong💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Appa_(Yoonmin) End
أدب الهواة( Complete ) ( bukan sombong atau apa kalau semisalnya komenanya gak di balas tapi Authornya lagi mondok jadi gk bisa megang hp + buka wattpad jadi tolong di mengerti ya ) Bagaimana jadinya jika seorang 'Min yoongi' seorang CEO terkenal di korea yan...