S2 Chap 5

2.2K 177 21
                                    




"Shisui...... Shi..... SHISUI!! Hah.... hah..... Haah....."

Itachi terbangun dengan nafas terengah-engah. Ia baru saja bermimpi tentang kehidupannya sebelum bertemu dengan suaminya, Kyuubi.

"Sayang, kau baik-baik saja?" Tanya suaminya dengan wajah khawatir.

"Kyuu hikss..." Itachi menangis, suaminya atau bisa dibilang Kyuubi membawa Itachi dalam dekapan nya

"Ssttt.... Tak apa tenanglah." Ucapnya sembari mengelus rambut belakang Itachi.

"Kyuu.. maaf hiks..."

"Kenapa minta maaf hmm?"

"S-saat aku terbangun.. a-aku... Aku..."

"Tak apa, kau sudah mengingatnya."

"Maaf.. maaf."

"Jangan meminta maaf padaku sayang. Harusnya akulah yang meminta maaf."

"Maksudnya?"

Walaupun masih sesenggukan, Itachi tetap bertanya pada Kyuubi karena penasaran.
Perlahan mata Itachi memandang Kyuubi ragu.

"Maaf sudah menyembunyikan identitas mu yang sebenarnya. Sejujurnya aku sudah mengetahui ini sejak kita pindah ke London. Aku terpaksa tidak memberitahu mu, karena aku takut kau pergi dariku dan putra kita saat mengetahui kebenaran ini."

Kyuubi menunduk, air mata berusaha ia tahan agar tidak keluar. Ini memang salahnya.

"Kenapa..... Kenapa Kyuu? Kenapa kau melakukannya?!" Lirihnya, tapi terdapat amarah dalam setiap katanya.

Itachi tidak peduli, ia marah karena merasa selama ini suaminya telah berbohong padanya.

Kyuubi menatap Itachi dengan pandangan sendunya.

"Kau egois, apa kau tidak memikirkan keluargaku di sana? Yang mungkin saja masih hidup dan membutuhkan ku?" Tanya Itachi dengan raut memelas.

"Aku hanya tidak mau kau pergi dariku jika mengetahuinya NAMIKAZE ITACHI!!"
Balas Kyuubi dengan suara yang cukup kencang, apalagi menekan nama yang digunakan Itachi saat ini.

Itachi memandang Kyuubi tak percaya, selama ini Kyuubi tak pernah membentaknya, dia juga demikian.

Itachi terkekeh walau hatinya merasakan sakit.

"Huh...." Dengus Itachi.

Kyuubi pun menyadari nada bicaranya barusan setelah mendengar kekehan Itachi.

"T-tunggu sayang maafkan aku, sungguh tadi aku-"

Itachi hendak turun dari ranjang sampai bunyi pintu terbuka.

Ceklek.

"Nii-san.."

Itachi memandang haru adiknya, amarahnya langsung meluap saat melihat wajah adiknya saat ini. Ia turun dan menghampiri Sasuke.

"Otouto... Sasuke hiks.."

Itachi memeluk Sasuke dan dibalas erat oleh adiknya itu.

"Nii-san.. hikss... Suke rindu hikss.."

"Maaf Suke, Nii-san juga rindu padamu."

Pelukan terlepas, Itachi memegang wajah adiknya yang sudah lama tidak ia lihat.

Sasuke menyadari seseorang dibalik Itachi memandang sendu ke arah mereka.

"Nii-san... Dia.."

Itachi menoleh sebentar ke Kyuubi.

NaruSasu [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang