Chapter 14

2.1K 290 30
                                    




"Kristal noona juga ikut ke sini?" tanya Taehyung polos

"Iya aku juga ikut. Siapa wanita ini sayang?" jawab dan tanya Kristal bersamaan.

"Ini Nona Ara, dia adalah guru private baru Taehhyung. Perkenalkan Nona Ara ini Jung Kristal, kekasih saya"

"Salam kenal, saya Go Ara" guru Ara membungkuk sopan.

Kristal hanya tersenyum tipis tapi tangannya menggandeng Seo Joon erat.

"Hyung, ayo kita ke sana. Tae ingin lihat singa" anak itu mengandeng tangan Seojoon yang bebas dan menariknya menjauh dari Kristal sedangkan tangannya yang satu lagi tidak lupa menggandeng Ara menimbulkan decakan tidak suka dari Kristal.

"Dasar bedebah kecil"

***

Sesampainya di kandang yang dituju Taehyung langsung meminta berfoto dengan anak-anak singa yang lucu.

"Noona, ayo kita berfoto bersama anak-anak singa ini." ujar Taehyung sambil mengeluarkan telepon pintar dari saku hoodienya.

"Ayo Tae." ujar Nona Ara menanggapi ajakan anak didiknya tersebut.

"Joonie Hyung ayo ikut, Tae di tengah ya" ajaknya pada Seojoon. Mereka bertiga pun mengambil foto bersama.

Setelah itu ia mengajak Seojoon dan Ara berkeliling ke kandang-kandang hewan lainnya. Kristal yang melihat itu tentunya merasa kesal bukan main. Ia merasa Seojoon mengacuhkannya dan asik sendiri dengan Taehyung dan Ara. Sementara itu, Hyun Bin serta appa dan eomma Kim duduk di tempat istirahat pengunjung.

Setelah puas dengan kunjungannya pada beberapa kandang hewan, Taehyung memutuskan untuk menyusul Hyun Bin, appa dan eomma Kim di tempat istirahat pengunjung.

"Eomma, appa, hyunie hyung... Tae tadi melihat singa, koala, jerapah dan juga beruang." jelas anak itu antusias.

"Benarkah?" tanya eomma Kim menanggapi celotehan putra bungsunya.

"iya, tadi Tae ambil foto bersama hewan-hewan itu." tunjuknya pada slide foto yang diambilnya dari ponsel canggih miliknya.

"Wah, keren sekali nak" ujar appa Kim sembari mengusak surai Taehyung.

"Appa, eomma... Tae lapar. Bisakah kita makan setelah ini?"

"Tentu saja Tae, di sini ada restoran ramen yang enak. Kita makan di situ yaa" ajak Hyun Bin.

***

Sesampainya di restoran, Rombongan keluarga Kim langsung diantar ke Ruang VIP.

"Noona mau makan apa?" Tanya Taehyung pada Ara, ya anak itu masih saja menempeli Ara dan Seojoon. Bahkan anak itu duduk persis di tengah Seojoon dan Ara. Membuat Kristal geram bukan main.

"Apa saja Tae."

"Kita pesan yang ini saja ya. Tae juga mau yang ini, yang ini juga" tunjuk anak itu semangat pada buku menu yang tersedia. Membuat appa, eomm kim dan yang lainnya tersenyum menahan gemas kecuali Kristal tentunya.

"Permisi semuanya, saya mau ke toilet sebentar" Kristal pun berlalu meninggalkan ruang VIP tersebut.

Mereka memesan menu makanan yang cukup banyak karena rupanya anak singa kita terlihat sudah begitu kelaparan. Tidak butuh waktu lama, sekitar 20 menit dan menu makanan yang mereka pesan sudah tiba.

Taehyung segera melahap ramen yang ada dihadapannya dengan begitu nikmat. Setelah itu mencoba es kris bertoping stroberi yang juga ia pesan tadi. Tapi tidak lama setelah itu, Taehyung merasa ada yang aneh dengan perutnya. Ia merasa sakit luar biasa. Tapi ia tidak ingin membuat yang lain khawatir, jadi sebisa mungkin ia mencoba menahan sendiri rasa sakitnya. Beberapa menit kemudian, rasa sakit itu semakin menjadi membuat Taehyung merintih kesakitan.

Hal itu tidak luput dari perhatian Keluarga Kim dan Ara, apalagi wajah Taehyung yang sudah berubah pucat pasi dan dibanjiri keringat.

"Taeby, kau kenapa nak?" tanya eomma kim panik

"Sakit eomma, perut Tae sakit sekali" anak itu meremas perutnya menunjukkan betapa kesakitannya ia sekarang.

"Appa, eomma sepertinya kita harus segera membawa Taehyung ke rumah sakit." Hyun Bin segera beranjak dari duduknya dan mengendong Taehyung di punggungnya.

"Sssh, sakit sekali....." Taehyung yang tidak kuat menahan sakitpun akhirnya kehilangan kesadarannya.


Akhirnya bisa up juga, maaf ya teman-teman aku upnya lama....

Sayang kalian banyak-banyak

The Lost BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang