Taehyung tengah tidur pulas saat ini. Ini adalah tidur ternyenyaknya sejak sepuluh tahun terakhir. Bahkan suara sang eomma di sampingnya tidak membuat mata elang itu terbuka. Masih sibuk memeluk bantal gulingnya yang empuk.
"Taehyungie, tae sayang, ayo bangun. Penata rambutnya sudah menunggu di bawah." Shin Hye mencoba membangunkan Taehyung meskipun tidak tega juga sih.
"Tae kesayangannya eomma, ayo bangun" setelah percobaan kesekian akhirnya si bungsu Kim mulai terusik tidurnya.
"Eunghhh..." Taehyung menggeliat, mengerjap-ngerjapkan matanya lucu membuat Shin Hye menahan tawanya. Anaknya itu begitu menggemaskan.
"Eomma" ujarnya dengan suara serak.
"Ayo bangun, kita temui stylistnya. Kita tata rambutmu supaya anak eomma ini tambah tampan" Shin Hye mengusap-usap rambut lembut sang anak.
"Ayo eomma" Taehyung menggandeng tangan sang eomma keluar dari kamar menuju halaman belakang di mana stylist yang diundang keluarga Kim sudah siap dengan berbagai peralatannya. Tuan Besar Kim dan kedua putranya yang lain juga menunggu di sana.
Taehyung duduk di kursi yang diletakkan di depan kaca. Melihat pantulan dirinya sendiri. Wajahnya begitu kurus, pucat dengan rambut yang berantakan dan bekas luka sana-sini. Membuat malu keluarga Kim saja pikirnya.
Stylist kepercayaan eomma nya mulai melakukan tugasnya. Selama kegiatan itu berlangsung Taehyung hanya diam dan sesekali menggigit bibirnya. Butuh waktu sekitar dua puluh menit, dan Taehyung sekarang sudah semakin tampan dengan rambut barunya.
Semua keluarga Kim tersenyum melihat anggota termuda mereka yang sudah punya rambut yang rapi.
"Wah, adik hyung jadi begitu tampan. Hyung merasa tersaingi" ujar Seo Joon mendramatisir.
"Tae, kau sangat cocok dengan rambut barumu" Hyun Bin mengacak-ngacak rambut coklat Taehyung.
"Anak eomma memang tampan" Shin Hye mengecup pipi sang anak dengan sayang.
Taehyung hanya mengulum senyum, masih setia dengan pantulan dirinya di cermin.
"Kalau begitu, segeralah cuci rambutmu dan bersiap. Kita akan pergi ke suatu tempat"
"Kita akan pergi ke mana appa?" tanya Taehyung pada sang appa.
"Ayo kau akan tahu"
Taehyung segera beranjak dari duduknya dan berjalan ke kamar ditemani sang eomma.
Ternyata appa kim dan eomma mengajak putra mereka ke rumah sakit. Dan hal itu sukses membuat Taehyung jadi gusar, ia tidak suka rumah sakit apalagi jarum suntik. lebih baik minum obat yang pahit daripada mendapatkan suntikan. Sedari tadi Shin Hye menggenggam erat tangan anaknya, Taehyung nya tidak berubah susah sekali jika harus berurusan dengan rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Boy
FantasyBagaimanakah jika bocah yang diculik selama sepuluh tahun kembali ke keluarganya?